Akun Resmi Pemerintah Ohoi Danar Ternate Diluncurkan, Rejaan Apresiasi

Pemerintah Ohoi Danar Ternate kini memiliki akun resmi.
Share it:

Ketua Yayasan Mutiara Malra, Silvius Rejaan saat memberikan sambutan

Langgur, Dharapos.com
- Pemerintah Ohoi Danar Ternate kini memiliki akun resmi. 

Momen peluncuran tersebut dilakukan bersamaan dengan berakhirnya program Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa STIS Tual Angkatan XVII Tahun 2021 di wilayah itu. 

Launching mengambil tempat di Balai Ohoi Danar, Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan, Selasa (6/4/2021). 

Ketua Yayasan Mutiara Maluku Tenggara, Silvius Rejaan memberikan apresiasi atas diluncurkannya akun media sosial resmi milik Pemerintah Ohoi Danar Ternate.

Launching ini merupakan salah satu program mahasiswa KKN STIS Mutiara Tual.

"Program launching ini merupakan bagian dari kewajiban mahasiswa  yang melaksanakan kuliah kerja nyata di tengah masyarakat. Karena itulah STIS Tual hadir bersama masyarakat Ohoi Danar Ternate," tandas Rejaan.

Kepala Ohoi Danar Ternate, Abdur Rahman Hanubun, mengaku bahwa kegiatan launching ini adalah bagian dari program KKN mahasiswa STIS Tual yang sudah berlangsung selama 2 bulan di wilayahnya.


"Untuk selaku pribadi dan Kepala Ohoi Danar, kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi mahasiswa STIS Tual yang sangat membantu kami dalam hal pelayanan terhadap masyarakat selama masa KKN," ucapnya.

Di acara yang sama pula, berlangsung kegiatan pameran UKM yang dilaksanakan untuk promosi potensi ohoi. 

Sebagai pemerintah ohoi, Hanubun mengaku sangat mendukung giat pameran yang dilakukan dengan menampilkan berbagai inovasi. 

Dan dinilainya, sangat mendukung usaha-usaha kecil. 

"Terhadap kegiatan UKM Ini kedepan kami sangat membutuhkan perhatian dari Pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi," harap Hanubun. 

Untuk diketahui akun resmi media sosial Pemerintah Ohoi Danar Ternate yang baru diluncurkan berupa Facebook, Instagram, YouTube serta Website.

(dp-52)


Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi