Kunjungi RS Hati Kudus, Bupati Malra Tinjau Sejumlah Fasilitas

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Selasa (23/2/2021) melaksanakan kunjungan ke Rumash Sakit Hati Kudus Langgur.
Share it:

Bupati Malra M. Thaher Hanubun, Selasa (23/2/2021) saat meninjau salah satu fasilitas pelayanan di RS Hati Kudus Langgur, Selasa (23/2/2021)
Langgur, Dharapos.com – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun, Selasa (23/2/2021) melaksanakan kunjungan ke Rumash Sakit Hati Kudus Langgur.

Didampingi Sekda dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Malra, Bupati meninjau langsung berbagai fasilitas pelayanan kesehatan di RS tersebut.

Terlebih dahulu, Bupati  mengisi buku tamu sebagai kunjungan kerja, setelah itu menuju dan memantau ruang UGD dan melihat ketersediaan peralatan kesehatan di ruangan tersebut.

Tinjauan terhadap sarana pendukung lainnya juga dilakukan seperti mengecek sarana transportasi diantaranya satu unit mobil ambulans yang sementaa parkir di halaman RS.

“Kita melihat dan memeriksa agar kita tahu kemudian memperbaiki kembali,” ungkap Bupati disela-sela peninjauan.

Dimomen kunjungan itu, Bupati Thaher juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ketua Yayasan serta staf RS Hati Kudus.

Sebelumnya, Bupati dalam kunjungannya itu disambut sejumlah tarian adat Kepulauan Kei antara lain Tari Panah yang dimainkan oleh kaum pemuda dan Tari Kipas yang diperagakan kaum pemudi menyambut kedatangannya bersama rombongan.

Memasuki pintu, Bupati kemudian diusung dengan sebuah kursi yang dipikul ke pelataran halaman RS. Hati Kudus Langgur dalam posisi duduk.

Ia selanjutnya menyapa dan memberi salam kepada Kepala RS dan para petugas medis yang menyambutnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi