Komitmen Pemkab Malra Bangun Kei Besar Kembali Diapresiasi

Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) kembali mendapat apresiasi atas berbagai terobosan dalam membangun Pulau Kei Besar.
Share it:

Melkianus Sikteubun
Langgur, Dharapos.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) kembali mendapat apresiasi atas berbagai terobosan dalam membangun Pulau Kei Besar.

Apresiasi tersebut disampaikan Melkianus Sikteubun, salah satu pemuda sekaligus mewakili masyarakat di pulau dengan sebutan Nuhu Yut ini.

“Apresiasi ini kami sampaikan atas komitmen Pemerintah Maluku Tenggara dalam upaya membangun pulau Kei Besar dan itu sesuai dengan visi-misi kampanye Bupati dan Wakil Bupati waktu itu,” ucapnya, Senin (22/2/2021).  

Diakui Sikteubun, program pemerintah sejak awal untuk fokus membangun pulau Kei Besar mulai terlihat jelas dari sejumlah sector seperti jalan, listrik, air bersih, wisata, dan sebagainya.

Hal itu juga sejalan dengan hasil-hasil Musrenbang di 11 kecamatan yang ada, dimana proyek prioritas Pemda saat ini sebanyak 62,86 persen berlokasi di pulau Kei Besar, sedangkan 37,15 persen jatah pulau Kei Kecil.

Sikteubun menegaskan pula, baru kali ini pulau Kei Besar mendapatkan sentuhan pembangunan dari  Pemda Malra lewat berbagai program.

“Olehnya itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di pulau Kei Besar, untuk sama-sama kita mengawal program pemerintah daerah saat ini demi Maluku Tenggara yang lebih baik dan lebih sejahtera,” pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi