KNPI Malra Dukung Program Pemda Untuk Kemaslahatan Masyarakat

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mendukung dan mengapresiasi seluruh program dan kegiatan pembangunan yang lakukan P
Share it:

Ketua KNPI Malra Goliat K. F. Jaftoran, SE, M.AK
Langgur, Dharapos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) mendukung dan mengapresiasi seluruh program dan kegiatan pembangunan yang lakukan Pemerintah daerah demi kemaslahatan masyarakat.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua KNPI Malra Goliat K. F. Jaftoran, SE, M.AK di Langgur, Selasa (23/2/2022).

“Pada prinsipnya kami mendukung itu dan apalagi sudah begitu banyak yang Pemerintah lakukan sehingga kita apresiasi,” tegasnya.

Meski demikian, Jaftoran memaklumi masih banyaknya program dan kegiatan yang belum bisa dilaksanakan menyusul wabah pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Dan hal itu sangat berdampak pada aktivitas perekonomian masyarakat.

“Akibat kondisi keuangan negara dan daerah lebih banyak difokuskan untuk penanganan wabah pandemi Covid-19. Dan ini bukan hanya terjadi di Maluku Tenggara saja tetap seluruh wilayah di Indonesia sehingga Pemerintah dengan kondisi ini harus menjaga keseimbangan perekonomian di daerah,” akuinya.

Jaftoran juga mengapresiasi program Pemda lewat instansi teknis dalam menjaga kelangkaan pangan melalui bercocok tanam dan lain sebagainya dan diharapkan tetap berkelanjutan.

Ia juga mendorong upaya memaksimalkan potensi koperasi dan UKM, perdagangan dan perindustian, pariwisata serta pertanian.

“Intinya, marilah kita saling bahu-membahu dalam menjaga kestabilan perekonomian di daerah,” pungkasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi