Kepulauan Aru Jadi Lokasi TMMD ke 110 Wilayah Korem 151 Binaya

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 untuk tahun anggaran 2021 wilayah Korem 151 Binaya akan digelar di Kabupaten Kepulauan Aru
Share it:

Momen rapat koordinasi teknis TMMD yang berlangsung secara virtual di Makorem 151 Binaya, Rabu (18/2/2021) dan diikuti Danrem Birgjen TNI Arnold Ritiauw beserta jajarannya
Ambon, Dharapos.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke 110 untuk tahun anggaran 2021 wilayah Korem 151 Binaya akan digelar di Kabupaten Kepulauan Aru.

Tepatnya di Kelurahan Siwalima dan Galau Dubu, Kecamatan Pulau-pulau Aru yang akan mulai berlangsung dari tanggal 2 hingga 31 Maret 2021

Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi teknis TMMD yang berlangsung secara virtual di Makorem 151 Binaya, Rabu (18/2/2021) yang diikuti Danrem Birgjen TNI Arnold Ritiauw beserta jajarannya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Aster Kasad, Mayjen. TNI Nurcahyanto.

Dalam sambutannya, Aster Kasad menyampaikan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di 50 kabupaten/kota.

"Dengan sistem perencanaan " bottom up planning " yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di wilayah sasaran melalui kesepakatan dalam rapat Musrenbang," urainya.

Tema program yang diusung untuk tahun ini yaitu “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”.

Selain itu juga, akan diadakan lomba karya jurnalistik yang pesertanya yakni para Kapendam, Dansatgas TMMD, wartawan media cetak, online dan elektronik nasional serta daerah sesuai dengan direktif dan ST yang telah dikirimkan.

Turut serta dalam rapat virtual Kasrem 151 Binaya Kolonel Inf Prabowo, Kasister Kasrem 151 Binaya Kolonel Inf Joky Pesulima, Dandim 1503 Tual Letkol Inf. Mario C. Noya, Ketua DPRD Kepulauan  Aru serta Plh. Bupati Kepulauan Aru Muhamad Djumpa.

(dp-19)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi