News Ticker

Kinerja Pegawai Kecamatan Jadi Sorotan Bupati Malra

Kinerja pegawai kantor kecamatan di Kabupaten Maluku Tenggara mendapat sorotan Bupati setempat M. Thaher Hanubun.
Share it:

Pose bersama Bupati M. Thaher Hanubun seusai pelantikan
Langgur, Dharapos.com – Kinerja pegawai kantor kecamatan di Kabupaten Maluku Tenggara mendapat sorotan Bupati setempat M. Thaher Hanubun.

"Saya minta kepada pegawai kantor kecamatan yang baru saja dilantik supaya selalu membantu para Camat dalam melaksanakan tugasnya. Jangan anda malas ke kantor sehingga camat jalan sendiri," sorotnya mengingatkan.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III dan IV di aula kantor Bupati Malra, Senin (4/1/2021).

Bupati juga menegaskan kepada para ASN yang baru saja dilantik terlebih kepada pegawai kantor kecamatan agar bekerja dengan baik mengikuti tupoksinya.

“Saudara yang menduduki jabatan di kecamatan supaya selalu memperhatikan kinerja masing-masing. Jangan kita datang, orang-orangnya tidak berada di tempat. Itu saya turun langsung, tidak ada orang di kantor camat,” bebernya.

Bupati meminta Camat supaya selalu membina para pegawainya terlebih yang baru saja dilantik sehingga mempermudah OPD dalam menjalankan tugasnya.

"Jangan OPD langsung turun disana karena informasi seharusnya akan disampaikan oleh para pegawai kantor camat,” tegasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi