Bangun 2 Puskesmas Megah, Ketua KNPI Kei Besar Apresiasi Pemkab Malra

Ketua KNPI Kei Besar Martinus J. Hukubun mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) atas pembangunan fasilitas kesehatan di pulau Kei
Share it:

Puskesmas Elat, Kei Besar, Kabupaten Maluku Tenggara
Langgur, Dharapos.com – Ketua KNPI Kei Besar Martinus J. Hukubun mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) atas pembangunan fasilitas kesehatan di pulau Kei Besar.

Kedua fasilitas kesehatan yang terbilang megah ini, masing-masing Puskesma Elat dan Puskesmas Weduar.

Hal tersebut disampaikannya kepada media ini melalui pesan WhatsApp, Jumat (8/1/2021).

“Sebagai salah satu putra Nuhu Yut yang tinggal dan menetap di Kei Besar, saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara, yang telah membangun gedung megah yakni, Puskesmas Elat dan Puskesmas Weduar sebagai bentuk perhatian Pemerintah daerah terhadap pelayanan kesehatan  kepada masyarakat di Kei Besar  NUHU YUT,” ucapnya.

Diakui pria yang akrab disapa Tito ini, hematnya kedua bangunan puskesmas tersebut sudah tidak layak lagi untuk dipakai melayani warga masyarakat di Kei Besar.

"Sebab terbatasnya ruangan perawatan pasien,” akuinya.

Namun, dengan adanya bangunan baru tersebut maka tentu memiliki ruangan yang cukup dan memadai bagi pelayanan kesehatan masyarakat.

“Untuk itu, harapan saya kepada para tenaga medis agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dan tetap semangat dalam melayani,” tandasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi