Cipta Rasa Aman, Brimob Kembali Gelar Patroli di Dobo

Menyadari akan meningkatnya sitkamtibmas di kota Dobo pada awal 2021, Danki 2 Batalyon C Pelopor IPTU Hidayat, SIK memerintahkan personilnya untuk mel
Share it:

Tim patroli berkekuatan 4 personil yang dipimpin Bripka R. Latumahina saat menemui masyarakat di kawasan pelabuhan rakyat.
Dobo, Dharapos.com - Menyadari akan meningkatnya sitkamtibmas di kota Dobo pada awal 2021, Danki 2 Batalyon C Pelopor IPTU Hidayat, SIK memerintahkan personilnya untuk melancarkan giat patroli harkamtibmas di wilayah itu.

Giat patroli tersebut dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Dansat Brimob Polda Maluku AKBP. M. Guntur, SIK, MH.

Tim patroli berkekuatan 4 personil yang dipimpin Bripka R. Latumahina menyasar kawasan pelabuhan rakyat.

Selain mengelilingi kota Dobo untuk memantau sitkamtibmas, personil Kompi 2 yang bertugas di tuntut agar menyambangi masyarakat yang berkerumun atau sekedar nongkrong untuk memberikan pemahaman terkait wabah virus Covid-19.

Hal itu, mengingat Dobo merupakan salah satu kota di Maluku yang kasus penyebaran virus mematikan itu telah meningkat menjadi beberapa puluh orang.

Oleh karena itu, personil yang bertugas juga diperintahkan agar terus menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, dan tetap menjaga keselamatan diri dalam bertugas

"Kita harus menjadi contoh yang baik sebelum memberikan himbauan kepada masyarakat. Semoga usaha kita selama ini menjadi berkah dan buah yang manis kepada masyarakat di negeri ini," pungkas Wadanki 2 Batalyon C Pelopor IPDA J. C. Kalahatu sebagai motivasi kepada personil.

(dp-31)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi