Angka Covid-19 Meningkat, Tim Satgas Malra Gelar Rakor

Bertempat di kantor Bupati Maluku Tenggara, Jumat (8/1/2021), berlangsung rapat koordinasi Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 setempat.
Share it:

Giat rakor Tim Satgas Penanganan Covid-19 Malra bertempat di kantor Bupati setempat, Jumat (8/1/2021) 
Langgur, Dharapos.com – Bertempat di kantor Bupati Maluku Tenggara, Jumat (8/1/2021), berlangsung rapat koordinasi Tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 setempat.

Pantauan media ini, rakor tersebut dipimpin langsung Bupati Malra M. Thaher Hanubun  didampingi Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Mario C. Noya.

Selain Bupati selaku ketua dan Dandim sebagai wakil tim, turut hadir pula Sekda dan pimpinan OPD lingkup Malra sebagai anggotanya.

Pelaksanaan rakor bertujuan untuk melihat hal-hal yang perlu dikoordinasikan bersama guna mempersiapkan apa saja yang diperlukan dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19 menyusul terjadi peningkatan di Desember 2020 lalu.

Pada rapat tersebut terpantau dinas--dinas terkait seperti dinas kesehatan dan dinas pendidikan diminta masukanya sehingga setelah ditelah direncanakan kedepanya pada hari senin akan melaporkan apa yang perluh dilakukan sehingga akan dipersiapkan.

Tak hanya itu, turut dihasilkan pula Peraturan Bupati tentang larangan protokol kesehatan yang disuarakan DPRD Malra beberapa hari yang lalu.

Setelah mengikuti rapat koordinasi, Tim Covid-19 Malra dilanjutkan dengan konferensi pers bersama awak media.

Terpantau giat berjalan dengan baik dari awal hingga selesai.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi