News Ticker

Sambut Natal, Pemuda Ohoi Namar Gelar Berbagai Lomba

Bertempat di Gereja Santo Petrus Paulus Namar, Minggu (6/12/2020) dibuka secara resmi kegiatan lomba dalam rangka menyambut Natal.
Share it:

Bertempat di Gereja Santo Petrus Paulus Namar, Minggu (6/12/2020) dibuka secara resmi kegiatan lomba  dalam rangka menyambut Natal
Langgur, Dharapos.com – Bertempat di Gereja Santo Petrus Paulus Namar, Minggu (6/12/2020) dibuka secara resmi kegiatan lomba  dalam rangka menyambut Natal.

Giat tersebut diawali dengan misa kudus bersama yang dipimpin Pastor Paroki Namar Jemris Rangkoli.

Selanjutnya dilakukan pemukulan gong menandai dimulainnya kegiatan lomba.

Pastor Rangkoli didampingi Kepala Ohoi Namar Anthonius Sirwutubun, SIP dan Ketua Dewan Pastoral Stasi Namar Ignatius Takerubun.

Ketua Panitia Yosewaldus Maturbongs dalam laporannya menjelaskan kegiatan menyongsong Natal tersebut dilaksanakan di Ohoi Namar selama 22 hari yang dimulai 6 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Sekami, OMK, dan Pemuda Ohoi Namar yang merupakan hasil musyawarah pengurus ketiga organisasi ini,” jelasnya.

Maturbongs juga menyampaikan bahwa tujuan dari diadakan kegiatan tesebut dalam rangka membangun kembali rasa persaudaraan sejati berdasarkan nilai-nilai hukum gereja dan hukum adat.

“Juga membangun rasa saling menghargai dan peduli antar sesama umat,” tandasnya.

Peserta lomba berasal dari semua rukun yang berada di stasi Namar dan Stasi Lairngangas total berjumlah 8 rukun.

Mata lomba yang akan digunakan untuk lomba rohani  yaitu bacaan dan renungan kitab suci, mazmur, doa umat bahasa Kei, lomba kandang dan pohon Natal, cc agama dan karaoke lagu-lagu Natal.

Mata lomba umum yaitu futsal yunior, voli putra dan putri, tarik tambang putra dan putri, dayung sampan, lari karung, kartu gaplek dan kuartet, cerita rakyat bahasa Kei, Siksikar Evav, goyang tik tok, free fire, makan kerupuk dan gigit sendok.

Kegiatan keagamaan tersebut langsung dimulai dengan mata lomba keagamaan yaitu mazmur serta bacaan kitab suci dan renungan.

Turut hadir pada pembukaan, Pejabat Kepala Ohoi Lairngangas, Ketua DPS Stasi Namar dan Lairngangas, tim juri kegiatan, dan warga masyarakat dua ohoi.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan dari awal sampai selesai dengan baik.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi