Disperindag Tual Gandeng Pertamina dan Agen Mitan Gelar Operasi Pasar

Pemerintah Kota Tual melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat menggelar operasi pasar minyak tanah (mitan).
Share it:

Giat operasi pasar mitan di Kota Tual dalam rangka menjelang Natal, Sabtu (5/12/2020) 
Tual, Dharapos.com - Pemerintah Kota Tual melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat menggelar operasi pasar minyak tanah (mitan).

Dalam operasi yang digelar Sabtu (5/12/2020), Disperindag bekerja sama dengan PT. Pertamina Fuel Terminal Kota Tual dan para agen mitan.

Operasi pertama menjelang Natal ini menyediakan sebanyak 100 KL mitan disiapkan untuk di dsitribusikan ke masyarakat.

Pantauan media ini,  5 agen dengan mobil tanki berkapasitas muat masing-masing 5000 liter mulai beroperasi dari pukul 13.00 Wit sampai selesai pada sejumlah titik yang telah ditentukan.

Dalam giat operasi pasar ini, Disperindag menerapkan dua pola yaitu distribusi langsung ke masyarakat dan ke pangkalan mitan.

Adapun ke 5 agen dimaksud sebanyak 3 tiga agen bertugas menyalurkan mitan kepada masyarakat masing-masing CV. Akbar Jaya Malra yang melayani masyarakat di Fair sebelum jembatan, Kiom pengeringan dan kantor kelurahan Masrum.

Kemudian, CV. Sari Ulfa Mutia melayani di titik lokasi Taat Baru, kantor Kelurahan Kesoblak, perumahan BTN Koperasi dekat Masjid.

Dan, CV. Sumber Karya melayani pada lokasi kantor Kelurahan Lodar EL, Tanah Putih depan AL dan Un Gereja Advent.

Sementara, dua mobil sisanya menyalurkan ke pangkalan minyak tanah.

Seluruh rangkaian kegiatan pendistribusian berjalan aman dan lancar.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi