Dies Natalis ke 19, STIS Tual Gelar Berbagai Lomba

Sekolah Tinggi Ilmu-ilmu Sosial (STIS) Tual merayakan Dies Natalis yang ke-19 dengan menggelar berbagai lomba.
Share it:

Giat jalan santai mewarnai perayaan Dies Natalis ke 19 STIS Tual, Sabtu (21/11/2020)
Langgur, Dharapos.com – Sekolah Tinggi Ilmu-ilmu Sosial (STIS) Tual merayakan Dies Natalis yang ke-19 dengan menggelar berbagai lomba.

Kegiatan tersebut mengambil lokasi di kampus biru STIS Langgur, Jalan Abraham Kudubun, Kabupaten Maluku Tenggara.

Adapun lomba antar angkatan ini diantaranya karaoke, tarik tambang, orasi ilmiah, pidato, puisi, tik tok dan pemindahan tepung.

Tak hanya diikuti oleh mahasiswa kampus namun juga partisipasi dari alumi dan dosen beserta pegawai kampus turut meramaikan giat dimaksud.

Seluruh rangkaian peringati Dies Natalis yang ke 19 tersebut diawali dengan jalan santai bersama keluarga besar STIS yang melibatkan dosen, staf, para alumi beserta mahasiswa.

Ketua STIS Tual Bernardus Rettob resmi melepas peserta jalan santai dimulai  dari kantor Camat Kei Kecil menuju perempatan jalan Langgur Debut hingga finis di kampus biru STIS, jalan Abraham Kudubun, Malra dengan membawa bendera yang panjangnya 19 meter mengikuti 19 tahun berdirinya kampus tersebut.

Momen perayaan itu mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker selama kegiatan berlangsung.

Setelah rombongan jalan santai tiba, disambut oleh panitia yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan STIS Tual Silvius Reyaan, S.Sos.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama serta lomba-lomba lainya.

Pada kesempatan itu, Ketua Yayasan Silvius Reyaan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.

Ia berharap kegiatan dies natalis ini semakin mempererat hubungan antara pihak kampus dan stakehotder, para alumi juga antara dosen dan mahasiswa.

Untuk diketahui kampus ini nomenklaturnya diganti dari STIS Mutiara Tual menjadi STIS Tual tetapi Perguruan tinggi tersebut keberadaanya di Kabupaten Maluku Tenggara yang berhadapan langsung dengan Kantor Bupati setempat.

(dp-52)

Share it:

Pendidikan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi