News Ticker

Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas Amdasa, Kapolda Maluku Beri Penghargaan

Kapolda Maluku mengapresiasi personelnya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Amdasa pada markas Kepolisian Sektor Wertamrian, Kabupaten Kepulau
Share it:

Penyerahan penghargaan kepada Aipda Jhony I. M. Manulang oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah bertempat di lapangan apel Polres setempat, Senin (23/11/2020) pukul 07. 00 WIT
Saumlaki, Dharapos.com - Kapolda Maluku mengapresiasi personelnya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Amdasa pada markas Kepolisian Sektor Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Apresiasi tersebut ditandai dengan piagam penghargaan kepada sang Bhabinkabtibmas di desa tersebut Aipda Jhony. I. M. Manulang.

Pemberian penghargaan itu dipimpin dan diserahkan oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah bertempat di lapangan apel Polres setempat, Senin (23/11/2020) pukul 07. 00 WIT.

Piagam penghargaan dari Kapolda Maluku kepada Bhabinkamtibmas Desa Amdasa, Polsek Wertamrian Aipda Johny I. M. Manullang atas prestasinya membentuk perpustakaan dan sebagai tenaga pendidik di desa binaannya.

"Kita semua diharapkan jadilah polisi-polisi yang bermanfaat kepada masyarakat," tandas Kapolres.

Ia berharap, Manulang selalu semangat dalam bertugas, laksanakan semua kegiatan dengan ikhlas dan tulus.

Kepada Bhabinkamtibmas yang lain juga agar selalu membuat inovasi kreatif di desa binaan masing - masing.

(dp-47)

Simak video ini......


Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi