Warga Ohoi Ohoiren Silaturahmi Lewat Pembangunan TPU Muslim

Bertempat di Ohoi Ohoiren, Selasa (13/10/2020 ) dilaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pagar tembok keliling Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mus
Share it:

Prosesi peletakan batu pertama pembangunan pagar tembok keliling TPU Muslim di Ohoi Ohoirenan
Langgur, Dharapos.com - Bertempat di Ohoi Ohoiren, Selasa (13/10/2020 ) dilaksanakan peletakan  batu pertama pembangunan pagar tembok keliling Tempat Pemakaman Umum (TPU) Muslim.

Anggaran pembangunan areal pekuburan tersebut bersumber dari dana APBO Ohoi Ohoiren TA 2020, hasil musyawarah RKP pada Oktober 2019 lalu.

Dan realisasinya mulai dilaksanakan pembangunan TPU tersebut pada tahun ini.

Terpantau peletakan batu penjuru tersebut dilakukan oleh Imam Masjid Nurul Shole Kampung Baru Ohoitel Selamat Farawowan.

Turut disaksikan Kepala dan perangkat Ohoi, BSO, pekerja serta keluarga Muslim  Ohoi Ohoiren yang  berdomisili di Ohoi Ohoitel, Mangon, Tarwa serta Danar .

Kepala Ohoi Ohoiren Apolinaris Janwarin, SIP menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan  kesempatan bersilaturahmi antar kedua keluarga beda agama di wilayah itu.

Termasuk keluarga Muslim Ohoiren sendiri yang tersebar berdomisili di beberapa wilayah seperti Ohoi Ohoitel dan Mangon yang berdomisili di Kota Tual dan Ohoi Danar di Kecamatan Kei Kecil Timur Selatan maupun Pulau Tarwa di Kei Kecil Barat.

"Kegiatan yang kami laksanakan ini merupakan ajang silaturahmi antar kedua agama baik Kristen Katholik dan Muslim yang berasal dari Ohoi Ohoiren,” tandasnya.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi