News Ticker

Warga Desa Longgar dan Apara Siap Menangkan KAKA

Pasangan Calon Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel dan wakilnya Lagani Karnaka kembali melakukan kampanye dialogis sekaligus silaturahmi dan dialog
Share it:

Warga di Aru Tengah Selatan siap memenangkan KAKA
Dobo, Dharapos.com - Pasangan Calon Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel dan wakilnya Lagani Karnaka kembali melakukan kampanye dialogis sekaligus silaturahmi dan dialog bersama masyarakat di wilayah itu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan di Aru Tengah Selatan tepatnya di Desa Longgar dan Apara.

Calon Bupati Timotius Kaidel, dalam mengisi jadwal kampanyenya  didampingi Juru Kampanye (Jurkam) diantaranya anggota Partai Golkar, Stan Suarlembit, perwakilan Partai PKS, Laganti Gutanjala, Anggota DPRD dari Partai PKB, Semuel lrmupli.

Pantauan lapangan, warga di ke 2 desa sangat antusias menyambut kehadiran Calon Bupati Timotius Kaidel.

Mereka siap mendukung pasangan yang mengusung paslon dengan jargon KAKA ini memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di daerah itu.

Komitmen tersebut tersaji di momen pertemuan dan tatap muka dengan pasangan nomor urut dua ini.

Pantauan Dhara Pos, selama 2 hari di Kecamatan Aru Tengah Selatan, masyarakat disana sepakat memenangkan paslon Kaidel - Karnaka.

“Bagi kami masyarakat disini, Bapak Timotius Kaidel adalah sosok pemimpin yang terbukti berjiwa sosial tinggi, pribadi sederhana, serta peduli terhadap kepentingan rakyat,” ungkap salah satu warga.

Ia menegaskan fakta inilah yang menjadi alasan utama warga masyarakat di Longgar dan Apara sepakat mengarahkan dukungannya kepada pesaing petahana dr. Johan Gonga – Muin Sogalrey. 

Timo yang dikonfirmasi usai pertemuan itu, mengaku bangga melihat animo dan antusias warga mendukung dirinya dan Karnana.

Ia mengaku semakin optimis untuk meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

“Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas sambutan warga yang luar biasa, serta doanya membuat kami semakin yakin untuk maju bertarung dan meraih kemenangan," tandas Timo. 

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi