News Ticker

PDI Perjuangan Gelar Musancab di Nuhu Evav

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Nuhu Evav.
Share it:

PDI Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara
Langgur, Dharapos.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Nuhu Evav.

Acara pembukaan berlangsung di Ohoi Danar dan Ohoijang, Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (24/10/2020).

Perwakilan DPD Provinsi Maluku, Benhur Watubun ST, Anggota DPRD Provinsi dan Wakil Ketua DPD Nancy Purmiasa, S.Pd membuka resmi kegiatan tersebut.

Terpantau hari pertama giat berlangsung di Kota Tual pada 2 kecamatan sementara pada hari kedua dilaksanakan di Kabupaten Malra pada 4 kecamatan.

Dalam sambutannya, Benhur Watubun menyampaikan dalam kegiatan pelaksanaan Musancab ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ia juga mengingatkan kepada semua pengurus baik dari DPC, PAC hingga Ranting agar tetap bersama dan bersatu padu serta bekerjasama bagi kepentingan partai.

Lanjut Benhur, Musancab ini merupakan kegiatan rutin pada setiap proses penyelenggaraan siklus kepemimpinan dalam PDI Perjuangan.

“Untuk itu, kepada seluruh unsur agar selalu menjaga solidaritas antara sesama kader dalam partai ini,” tegasnya.

Benhur juga berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Malra, Ketua dan anggota DPC yang telah menyiapkan berbagai hal sehingga terselenggaranya kegiatan Musancab  juga kepada ke 4 PAC pada wilayah itu.

“Harapan saya kepada seluruh anggota partai agar selalu menjaga dan membantu merumuskan serta mengkritisi kebijakan-kebijakan baik secara eksternal maupun internal untuk membawa nama daerah ke depan,” tandasnya.

Kepada, seluruh peserta agar selalu menjaga kebersamaan dengan baik dan sebagai kader partai yang berasal dari daerah ini, Benhur meminta jika ada rekomendasi yang perlu untuk dijawab maka adalah menjadi tanggung jawab penuh bagi dirinya.

“Yang kurang dan yang lebih dirasakan bersama dan saya juga meminta doa dari seluruh peserta untuk kelancaran kegiatan ini,” pungkasnya.

Saat yang sama, juga dilantik, Ketua dan anggota PAC yang baru masa bakti 2019-2024 di 4 kecamatan yaitu PAC Kei Kecil Timur, Kei Kecil Timur Selatan juga Kei Kecil serta Manyeuw.

Terpantau kegiatan tersebut berjalan dengan baik dari awal sampai selesai yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota DPC Pengurus PAC serta Pengurus ranting.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi