Masyarakat Jazirah Ngaibor Sampai Lutur Sepakat Dukung KAKA

Masyarakat Aru Selatan (Arsel) mulai dari Jesirah Ngaibor sampai Lutur sepakat menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan A
Share it:

Masyarakat Jazirah Ngaibor Sampai Lutur sepakat dukung paslon KAKA
Dobo Dharapos.com – Masyarakat Aru Selatan (Arsel) mulai dari Jazirah Ngaibor sampai Lutur sepakat menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Aru, Timotius Kaidel - Lagani Karnaka.

Masyarakat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan paslon dengan jargon KAKA ini pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu terungkap saat calon lawan paslon Petahana dr. Johan Gonga – Muin Sogalrey kembali menggelar kampanye dialog tanya jawab dengan masyarakat di Kecamatan Aru Selatan, baru-baru ini.

Pantauan Dharapos.com, antusias warga, mulai dari tokoh pemuda, tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat dalam menyambut kehadiran pasangan KAKA dengan nomor urut dua itu sangat baik.

Sebagian besar warga di Desa Ngaibor, Fatural, Ngaiguli, Feruni, Kalar kalar, Kabalukin, Rebi dan Desa Lutur kepada media ini menyatakan telah menantikan kehadiran paslon KAKA.

"Selamat datang di Kecamatan Aru Selatan. Kita semua bertekad memenangkan KAKA di Pilkada 9 Desember nanti," spontan jawab mereka.

Harold Darakay,  tokoh Pemuda Desa Rebi menyatakan sikap atas nama masyarakat untuk mendukung pasangan KAKA pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami mengakui pak Timo dan pak Lagani yang cocok memimpin Kabupaten Kepulauan Aru untuk 2020 - 2025, karena mereka anak Jargaria yang cerdas, sangat potensial dan ideal,” cetusnya.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Desa Lutur Saraf Nomay yang justru mengajak masyarakat bahu-membahu mendukung KAKA pada pilkada nantinya.

Pasalnya untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Aru dibutuhkan pemimpin yang tepat.

"Pak Timo dan pak Laganilah yang pantas memimpin Kabupaten Kepulauan Aru kedepannya," tandasnya.

Sementara itu, Cabup Timotius Kaidel dalam pada satu kesempatan menyampaikan visi dan misinya, salah satunya jika Tuhan berkenan dirinya dan Lagani Karnaka lolos sebagai Bupati dan Wabup maka program - program yang dituangkan pada visi misi tersebut akan dilaksanakan dengan baik.

"Kalau Tuhan berkenan kami berdua lolos di Pilkada 2020 ini maka, semua program yang dituangkan pada visi misi kami itu akan kami laksanakan. Bukan janji semata," pungkasnya.

Sambutan calon Bupati Timotius Kaidel langsung disambut baik oleh masyarakat setempat. Mereka dengan lantang menyampaikan siap memenangkan pasangan KAKA yang telah menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Aru Selatan.

(dp-31)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi