News Ticker

Bupati Malra Ajak Jajarannya Bekerja dengan Hati Tanpa Harapkan Imbalan

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengajak jajarannya bekerja dengan hati tanpa mengharapkan imbalan apapun.
Share it:

Bupati Malra M. Thaher Hanubun saat mengunjungi Ve'e Kes Yang yang dikelola 2 dinas, Rabu (30/9/2020)
Langgur, Dharapos.com – Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengajak jajarannya bekerja dengan hati tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Salah satunya melalui kebun Ve’e Kes Yang milik Pemerintah daerah setempat dan dikelola beberapa dinas yang telah memberikan hasil yang sangat luar biasa.

“Hasil dari Vee Kes Yang yang dikelola oleh masing-masing dinas sangat bagus dan memuaskan. Hasilnya juga telah dibagikan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. Mungkin menurut orang lain tidak terlalu bagus, tapi bagi saya beserta staf inilah yang bisa kami lakukan. Dan kami dilakukan semua ini dengan hati tanpa mengharapkan imbalan apa-apa,” demikian disampaikan kepada media ini, Rabu (30/9/2020).

Bupati tak menampik jika hasil dari kebun Ve’e Kes Yang ini seperti petatas, jagung, sayur dan hasil lainnya masih sangat kurang. Namun yang terpenting bagaimana pihaknya terus berupaya untuk berbuat sesuatu masyarakat di masa pandemi ini.

“Walaupun tidak pernah mencukupi tapi kita mencoba memberikan hati kita kepada masyarakat tanpa mengharapkan sesuatu. Kita menunggu balasannya dari Tuhan dan leluhur sehingga kalau misalkan teman-teman atau sahabat semua yang belum bisa menerima kami tapi hari ini saya akan terus berusaha untuk melayani dan itulah yang saya pelajari dari hidup saya yaitu cinta dan kasih,” tandasnya.

Untuk itu, Bupati kembali mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja dengan hati dalam membantu masyarakat tanpa mengharapkan sesuatu imbalan apapun.

Terpantau, orang nomor satu di kabupaten yang dikenal dengan tradisi adatnya beserta awak media mengunjungi petak Ve’e Kes Yang yang dikelola Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana.

Bupati bersama awak media juga makan siang bersama pimpinan dan jajaran dua dinas tersebut dengan menyantap hasil dari kebun Vee Kes Yang.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi