News Ticker

Pangdam Pattimura Kunjungi PT. Dafin Mutiara Ohoiwa

Dalam kunjungannya di Nuhu Evav, Pangdam Mayjen TNI. Agus Rohman, SIP, MIP didampingi Ketua KCK PD XVI/Pattimura Ny. Herati Agus Rohman bersama rombon
Share it:

Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI. Agus Rohman melihat bagaimana proses penanaman bibit mutiara
Langgur, Dharapos.com – Dalam kunjungannya di Nuhu Evav, Pangdam Mayjen TNI. Agus Rohman, SIP, MIP didampingi Ketua KCK PD XVI/Pattimura Ny. Herati Agus Rohman bersama rombongan berkunjung ke perusahaan PT. Dafin Mutiara Ohoiwa.

Pantauan lapangan, tepat pukul 14.45 - 15.50 WIT, Kamis (17/9/2020) Pangdam beserta rombongan menuju Ohoi Selayar dan selanjutnya menuju lokasi perusahan yang berada di Pulau Ohoiwa menggunakan Spead Boat.

Pangdam dan rombongan tiba di lokasi perusahan tersebut dan disambut pimpinan lokasi Roy Djabumir.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat dan meninjau langsung lokasi perusahan tersebut sekaligus melihat bagaimana proses penanaman bibit mutiara.

Seusai melakukan peninjauan, Pangdam dan rombongan kembali Langgur.

Malam harinya, pukul 19.30 WIT Pangdam bersama Ketua Persit KCK PD XVI/PTM beserta rombongan melaksanakan makan malam bersama Kepala BUMN  Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara di Hotel Vilia.

Pangdam juga memberikan bantuan berupa 100 staf besi dan 100 sak semen untuk pembangunan masjid di Ohoi Dullah Luat yang diserahkan langsung ke Kepala Ohoi.

Dijadwalkan pada Jumat (18/9/2020) pukul 07.00 WIT, Pangdam beserta rombongan bertolak dari Bandara Karel Satsuitubun Langgur menuju Ambon.

(dp-52)

Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi