News Ticker

Polsek Kei Besar Tangani Persoalan Warga Elat

Personel Polsek Kei Besar turut terlibat dalam menangani persoalan diantara sesama warga Ohoi Elat.
Share it:
PS Kanit Binmas Polsek Kei Besar Bripka D.V. Upessy bersama PS KSPK Shif B Brigpol P. Waer melaksanakan giat menyambangi rumah Sekretaris Ohoi  Elat Arsad Baranratu

Elat, Dharapos.com – Personel Polsek Kei Besar turut terlibat dalam menangani persoalan diantara sesama warga Ohoi Elat.

Seperti terpantau Kamis (6/8/ 2020) dua personel yakni PS Kanit Binmas Polsek Kei Besar Bripka D.V. Upessy bersama PS KSPK Shif B Brigpol P. Waer melaksanakan giat menyambangi rumah Sekretaris Ohoi  Elat Arsad Baranratu.

Giat tersebut terkait upaya memediasi permasalahan pencemaran nama baik lewat media sosial oleh oknum warga ohoi Elat.

Bripka D.V. Upessy meminta dan mengarahkan Sekdes Ohoi Elat untuk memanggil dan mengarahkan masyarakatnya agar permasalahan yang terjadi diselesaikan secara kekeluargaan.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, ia juga mengimbau agar masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan dengan membiasakan diri untuk adaptasi kebiasaan baru (AKB) seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dari air yang mengalir.

Warga juga diimbau agar tetap menjaga kamtibmas di ohoi Elat dan sekitarnya.

Sementara itu, Sekdes Elat menyampaikan akan selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian.

“Saya akan selalu memberikan informasi  kepada Kepolisian apabila ada terjadi gangguan kamtibmas di ohoi Elat,” janjinya.

Pantauan lapangan, kegiatan sambaing tersebut berlangsung aman dan lancar.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi