Polres Malra Gelar HUT Bhayangkara ke 74 Secara Virtual

Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tenggara (Malra) menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual.
Share it:
Seluruh tamu undangan mengikuti upacara secara langsung melalui layar secara virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan

Tual, Dharapos.com – Kepolisian Resort (Polres) Maluku Tenggara (Malra) menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual.

Pantauan media ini, Rabu (1/7/2020), kegiatan diawali dengan apel yang digelar di lapangan apel yang diikuti oleh seluruh personil Polres Malra.

Setelah apel, seluruh tamu undangan mengikuti upacara secara langsung melalui layar secara virtual dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Seusai upacara, hadirin kembali menuju lapangan untuk dilakukan sesi foto bersama dan ucapan HUT Bhayangkara oleh pimpinan kedua daerah dan pimpinan TNI POLRI.

Kemudian berlanjut dengan acara seremonial pemotongan kue dan tumpeng serta makan bersama.

Dalam sambutannya pada acara syukuran, Kapolres AKBP Malra Alfaris Pattiwael mengawalinya dengan menyampaikan sejarah singkat hingga berdirinya Kepolisian Negara RI yang tidak terlepas dari sejarah besar perjuangan kemerdekaan bangsa bersama Tentara Nasional Indonesia.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya atas segala dukungan dan kerjasama serta bantuan yang telah diberikan oleh Forkopimda Kabupaten Malra dan Kota Tual.

“Yang dari waktu ke waktu menyempurnakan sinergitas yang lebih optimal dalam upaya mewujudkan tugas pokok Polri yang utama yaitu menciptakan keadaan yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Di momen yang sama juga Kapolres menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan daerah  dalam hal ini Bupati dan Wali Kota yang mana telah memberikan kontribusi yang paling besar sebagai penanggung jawab aktif kamtibmas di dua wilayah sehingga sampai saat ini dalam kondisi aman dan kondusif.

Harapannya, ke depan dapat terus bersama-sama melaksanakan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan kerjasama.

Pada akhir sambutan, Kapolres berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir termasuk di Kabupaten Malra dan Kota Tual.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Malra M. Thaher Hanubun, Wali Kota Tual Adam Rahayaan, Wakil Wali Kota Usman Tamnge, Dandim 1503 Tual Letkol Inf. Mario C. Noya, Sekda Malra dan Kota Tual, pimpinan BUMN, Danlanal, Danlanud, Wandayon Brimob Tual, pimpinan OPD serta tamu undangan lainya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi