News Ticker

Ohoi Namar Terima Bantuan Bibit Pangan dari Pemkab Malra

Mengingat ketahanan pangan sangat penting di masa pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melalu Dinas Pertanian setempat memberikan bantuan berupa bibit kepada masyarakat Ohoi Namar.
Share it:
Ohoi Namar mendapat bantuan bibit pangan dari Pemkab Malra

Langgur, Dharapos.com - Mengingat ketahanan pangan sangat penting di masa pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melalu Dinas Pertanian setempat memberikan bantuan berupa bibit kepada masyarakat Ohoi Namar.

Pantauan media ini, Rabu (1/7/2020), bertempat di balai Ohoi Namar, bantuan yang diberikan berupa bibit pangan seperti petatas, enbal, kasbi dan jagung yang diserahkan langsung kepada Pemerintah setempat.                   

Apresiasi dan terima kasih disampaikan masyarakat kepada Pemda atas bantuan pangan tersebut karena sangat berguna bagi mereka dalam masa pandemi untuk saat ini.

Kepala Ohoi Namar Anthonius Sirwutubun pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Pemda Malra atas bantuan pangan tersebut.

Ia mengaku dengan senang hati menerima bantuan bibit tersebut karena sangat penting untuk menjawab kebutuhan masyarakat di masa-masa sulit pandemi Covid-19.

Dikatakan Sirwutubun, dirinya mengharuskan seluruh masyarakat ohoi untuk berkebun mempersiapkan pangan sejak dini dalam rangka menyongsong masa-masa mendatang.

“Apabila dalam pandemi ini masyarakat berkekurangan dalam hal pangan maka tinggal diambil hasilnya untuk dikonsumsi,” pungkasnya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi