Ditemukan, Mayat Tanpa Identitas di Pantai Ohoi Weduar

Warga masyarakat di Kei Besar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) kembali dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.
Share it:
Penemuan mayat oleh warga sekitar pukul 15.30 WIT di areal pantai Ohoi Weduar Kecamatan Kei Besar Selatan, Jumat (31/7/2020)

Langgur, Dharapos.com – Warga masyarakat di Kei Besar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) kembali dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 15.30 WIT di areal pantai Ohoi Weduar Kecamatan Kei Besar Selatan, Jumat (31/7/2020).

Pukul 15.45 WIT, personil Polsek Kei Besar Selatan yang mendapat laporan warga langsung bergerak menuju lokasi penemuan jasad dimaksud.

Jasad tersebut ditemukan oleh 2 orang perempuan masing-masing Oktovina Sakul dan Inawati Rahayaan yang dilaporkan sedang mencari gurita di sekitar pantai Ohoi Weduar.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terlentang, tidak memakai baju, menggunakan celana pendek berwarna putih serta memakai ikat pinggang berwarna hitam.

Sekitar pukul 16.30 WIT, petugas medis dari Puskesmas Weduar dibawah pimpinan dr. Elen Riry bersama 2 rekan lainnya tiba di lokasi penemuan mayat untuk dilaksanakan proses evakuasi.

Mayat tersebut dimasukan ke dalam kantong jenazah dan dievakuasi menuju Puskesmas Weduar untuk dilakukan pemeriksaan.

Personil Polsek Kei Besar Selatan langsung mendampingi proses evakuasi.

Jasad yang ditemukan dalam kondisi sudah membengkak itu, diperkirakan telah meninggal sekitar 2 hari yang lalu.

Almarhum diperkirakan berasal dari motor pencari telur ikan yang sering beroperasi di perairan Ohoi Weduar.

Pihak Kepolisian Sektor Kei Besar Selatan dan Puskesmas Weduar kemudian melakukan koordinasi dengan Pejabat Ohoi Weduar untuk dapat memakamkan mayat tersebut di wilayah setempat karena dari hasil pemeriksaan, kondisi jasad sudah mulai membusuk.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi