Bupati Apresiasi Kinerja TNI – Polri di Wilayah Kabupaten Malra

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengapresiasi kinerja institusi TNI – Polri di wilayah itu.
Share it:
Momen jajaran TNI - Polri terlibat dalam mendukung aktivitas Pemerintah Kabupaten Malra saat pencanangan kebun Vee Kes Yang, Sabtu (11/7/2020)
Langgur, Dharapos.com - Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun mengapresiasi kinerja institusi TNI – Polri di wilayah itu.

Apresiasi tersebut disampaikan dalam sambutanya pada saat pencanangan Vee Kes Yang (Kebun bekal) di kebun daerah Kantor Bupati Malra, Sabtu (11/7/2020).

Bupati menyampaikan Pemerintah daerah sangat bersyukur karena dalam setiap kesempatan selalu ada pendampingan dan kerjasama dari TNI - PolriI yang senantiasa bersama-sama.

“TNI - Polri di waktu siang juga malam terlihat gencar melaksanakan kegiatan bakti sosial, sosialisasi edukasi, serta penyemprotan disinfektan di dua wilayah dalam menangani pencegahan pandemi Corona virus,” akuinya.

Termasuk beberapa waktu yang lalu, TNI - Polri telah mencanangkan Kampung Tangguh dan Kebun Tangguh serta Kebun Manunggal yang telah dilaksanakan pada beberapah ohoi di wilayah Kabupaten Malra.

Bupati pada kesempatan itu juga mengakui kepada pimpinan TNI - Polri bahwa pada saat pandemi corona Virus ini rakyat sangat membutuhkan pimpinannya.

“Maka saya bersama Kapolres, Dandim, Danlanud dan Danlanal hadir untuk membantu rakyat dalam menghadapi keadaan pada saat ini,” tandasnya.

Terpantau pada kegiatan pencanangan Vee Kes Yang ke 4, pimpinan TNI - Polri mendampingi Bupati dari awal hingga selesai kegiatan.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi