News Ticker

BST Tahap II Kembali Disalurkan di Ohoi Namar

Sebanyak 9 ohoi di wilayah Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara kembali menerima penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap 2.
Share it:
Proses penyaluran BST tahap 2 di Ohoi Namar, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Malra, Sabtu (11/7/2020)
Langgur, Dharapos.com – Sebanyak 9 ohoi di wilayah Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara kembali menerima penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap 2.

Seperti yang terpantau media ini di Ohoi Namar, Sabtu (11/7/2020).

Sebanyak 54 kepala keluarga penerima manfaat telah menerima BST tahap 2 yang dibagikan langsung oleh petugas kantor pos didampingi aparat keamanan dari TNI - Polri.

Salah satu petugas keamanan dari Kodim 1503 Tual mengakui bahwa dirinya bersama rekan personil dari Polres Maluku Tenggara bersama-sama dengan petugas kantor pos telah menyalurkan BST di kecamatan Manyeuw.

"Kami sejak pagi bersama petugas kantor pos menyalurkan bantuan sosial tunai yang di mulai dari Ohoi Ngilngof,” akuinya.

Ditambahkan, setelah seluruh masyarakat penerima manfaat BST asal Ohoi Ngilngof tersalurkan keduanya melanjutkan tugas ke Ohoi Namar dan seterusnya ke ohoi lainya pada wilayah kecamatan Manyeuw.

Terpantau, proses penyaluran BST tahap 2 pada 9 ohoi di Kecamatan Manyeuw berjalan lancar.

Respon masyarakat sangat baik serta mengapresiasi kinerja Pemerintah daerah melalui ohoi yang telah membantu pada masa-masa pandemi.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi