Cegah Penyebaran Covid-19, Pemerintah Ohoi Namar Keluarkan 5 Poin Penting

Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, Pemerintah Ohoi Namar menerapkan sejumlah aturan bagi warga dan tamu yang hendak berkunjung ke wilayah itu.
Share it:
Setiap pengunjung ke Ohoi Namar diwajibkan memakai masker

Langgur, Dharapos.com - Dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, Pemerintah Ohoi Namar menerapkan sejumlah aturan bagi warga dan tamu yang hendak berkunjung ke wilayah itu.

Para pengunjung diwajibkan untuk memperhatikan 5 poin penting yang telah diberlakukan.

Adapun isi dari 5 poin tersebut adalah sebagai berikut,

Bagi para papalele (penjual, red) dan pembeli bunga tidak diperkenankan masuk di Ohoi Namar 
untuk  saat ini.

Bagi keluarga dari luar yang ingin menyuluh dan memanah ikan di perairan laut depan Ohoi Namar untuk sementara dilarang.

Bagi tamu dari dinas atau instansi terkait yang ingin bertamu ke Ohoi Namar harus mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh tim Gugus Tugas Kabupaten dan Ohoi.

Bagi keluarga dari luar yang ingin bertamu ke keluarga di dalam Ohoi Namar i harapkan menunggu di posko Covid-19 Ohoi Namar. Nanti petugas yang menjemput keluarganya kecuali keperluan yang sangat penting.

Setiap warga ohoi yang datang dari kota baik yang mengunakan kendaraan roda empat maupun roda dua wajib mencuci tangan sebelum masuk ke dalam Ohoi.

Demikian pengumuman ini disampaikan dan dipatuhi demi keselamatan dan kesehatan kita bersama. Terima kasih.

Poin-poin tersebut dikeluarkan dalam bentuk pengumuman larangan yang dikeluarkan pada tanggal 26 Juni 2020 oleh Pemerintah dan Tim Gustu Covid 19 Ohoi Namar.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi