News Ticker

Petrotekno Bantu APD-Masker Untuk Satgas Covid-19 Kepulauan Tanimbar

Petrotekno Technical School sebagai operator pusat pelatihan teknik industri dan migas, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker medis dan masker kain untuk Tim Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar.
Share it:
Bantuan ini diserahkan perwakilan Petrotekno Technical School kepada dr. Edwin Tomasoa, Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Tanimbar, bertempat di Sekretariat Gustu Covid-19 yang beralamat di  jalan Ir. Soekarno Saumlaki, Rabu (20/5/2020)
Saumlaki, Dharapos.com - Petrotekno Technical School sebagai operator pusat pelatihan teknik industri dan migas, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), masker medis dan masker kain untuk Tim Gugus Tugas (Gustu) Covid-19 Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Bantuan ini diserahkan perwakilan Petrotekno Technical School kepada dr. Edwin Tomasoa, Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Tanimbar, bertempat di Sekretariat Gustu Covid-19 yang beralamat di  jalan Ir. Soekarno Saumlaki, Rabu (20/5/2020).

Adapun bantuan alat medis yang disalurkan berupa masker medis sebanyak 1.000 lembar, masker kain sebanyak 1.000 lembar serta alat pelindung diri (APD) sebanyak 50 buah.

"Pemberian bantuan dimaksud sebagai bentuk tanggung jawab sosial serta komitmen bersama memerangi pandemi Corona virus infection desease atau Covid-19," kata  Presiden Direktur PT Petrotekno Sarwono Pratomo Satrio melalui pesan singkat yang diterima media ini.

Dia menambahkan, Petrotekno Technical School saat ini sedang dalam tahapan penjajakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kepulauan Tanimbar sebagai operator Pusat Pelatihan Teknik Industri dan Migas.

"Terhadap bantuan ini, kami sangat berterima kasih karena ada APD, masker bedah dan masker kain. Berapapun jumlahnya, kami sangat berterima kasih karena kita masih kekurangan," ucap dr. Edwin Tomasoa yang ditemui di kantornya, Kamis (21/5/2020).

Atas nama Gustu Covid-19 Kepulauan Tanimbar, Tomasoa menyampaikan terima kasih kepada Petrotekno Technical School yang telah membantu Pemerintah daerah dan masyarakat di daerah ini.

Tim Gustu Covid-19 Kepulauan Tanimbar menurut dia, tetap membuka ruang bagi siapa saja yang hendak menyalurkan bantuannya sebagai bentuk dukungan bagi upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah itu.

"Sekali lagi, kami menyampaikan terima kasih seraya berharap jika ada bantuan lain kami tetap akan membuka tangan. Kami akan berusaha untuk menggunakan bantuan itu sebaik-baiknya," katanya menambahkan.

Tomasoa memastikan, masker kain yang diserahkan itu akan diberikan kepada masyarakat, sementara masker medis akan diserahkan kepada pihak medis yang berada di Puskesmas dan Rumah Sakit.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi