Peduli Penanganan Covid-19, PWI Aru Bagi-bagi Masker Gratis

Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Aru menggelar aksi bagibagi masker kepada masyarakat di wilayah itu, Rabu (20/5/2020).
Share it:
Foto bersama jajaran pengurus PWI Aru seusai membagi-bagikan masker
Dobo, Dharapos.com - Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Aru menggelar aksi bagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah itu, Rabu (20/5/2020).

Aksi bagi-bagi masker gratis tersebut mengambil lokasi di pasar timur yang mana terpantau mayoritas warga yang berjualan tidak memakai masker.

Berkaitan dengan itu, PWI Aru berinisiatif membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang berjualan di lokasi itu.

Aksi yang dilakukan membagi-bagikan masker itu adalah bentuk dari kepedulian PWI terhadap penanganan Covid-19 yang saat ini mewabah di seluruh dunia.

Ketua PWI Aru Richard Rangga Mose dalam pernyataanya disela-sela kegiatan menegaskan bahwa organisasi pers tersebut saat ini telah diakomodir oleh Pemerintah daerah setempat untuk masuk dalam Tim Gugus ll.

"Sehingga apa yang di lakukan oleh PWI Aru sebagai sala satu bagian dalam upaya bersama-sama memerangi penyebaran virus Corona turut di daerah ini," cetusnya.

Rangga juga berjanji akan memotivasi rekan-rekan pers di Aru untuk terus bersama-sama Pemda memerangi Covid-19 di kabupaten yang berjuluk Bumi Jargaria ini.

"Karena instruksi Dewan Pers jelas bahwa kita lawan Pandemi Corona virus dan Tolak Covid-19," tandasnya.

Yedi, salah satu warga Dobo menyampaikan terima kasih dan memberi acungan jempol kepada PWI Aru atas aksi yang dilakukannya buat masyarakat.

"Selama ini beta mau PWI juga harus ikut dan turut serta membantu Pemerintah dalam penanganan pencegahan pandemi Corona virus di daerah ini. Dan sekarang kalian sudah melakukannya, terimakasih PWI Aru," pungkasnya.

(dp-31)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi