News Ticker

Tertutup, Sekda Kasrul Wakili Gubernur Lantik 6 Pejabat Promal

Sekretaris Daerah Maluku Kasrul Selang dengan kewenangan yang diberikan oleh Gubernur Murad Ismail resmi melantik lima pejabat eselon empat dan satu pejabat eselon tiga lingkup Pemerintah setempat.
Share it:
Kantor Gubernur Provinsi Maluku
Ambon, Dharapos.com - Sekretaris Daerah Maluku Kasrul Selang dengan kewenangan yang diberikan oleh Gubernur Murad Ismail resmi melantik lima pejabat eselon  empat dan satu pejabat eselon tiga lingkup Pemerintah setempat.

Pelantikan keenam pejabat tersebut berlangsung tertutup di ruang kerja Sekda, Rabu (1/4/2020).

Kepada pers di kantor Gubernur Maluku, Sekda menyampaikan pelantikan ini merupakan hal biasa dalam organisasi Pemerintah.

"Pelantikan ini merupakan hal biasa dalam berorganisasi. Untuk itu, mereka diminta bekerja cepat apalagi dalam kondisi seperti ini," terangnya.

Lanjut Sekda, mereka yang dilantik ini berasal dari unit kerja pengadaan barang dan jasa.

Para pejabat yang dilantik yakni, Matheos Sapthu menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa pada Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku (IIIA).

Matheos sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Maluku.

Kemudian, Wilco Gresdy Hukom menempati posisi baru Kepala Seksi Peningkatan Tenaga, Standarisasi dan Organisasi Keolahragaan pada Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku.

Jabatan sebelumnya, selaku Pelaksana pada Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Selanjutnya, Sofwan Tutupoho  dengan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Jabatan lamanya Kasubbag Pelayanan Pengadaan secara Elektronik pada Bagian Layanan Pengadaan secara Elektronik pada Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Mercy Marissa LIlihata dengan jabatan baru Kepala Seksi Keamanan Informasi pada Bidang Keamanan Informasi dan Persandian Dinas Komunikasi dan informatika Provinsi Maluku.

Jabatan lama, Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa pada

Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Mohammad Irzal Hukom, jabatan baru Kasubbag Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Layanan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Hendrik .J.Tamtelahitu, jabatan baru Kasubbag Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda Maluku.

Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Nomor 173 Tahun 2020 tanggal 31 Maret 2020.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi