News Ticker

Karantina Mandiri di Hotel Langgur, Kondisi 5 Pelaku Perjalanan Sehat

Sebanyak 5 pelaku perjalanan yang saat ini menjalani karantina mandiri di Hotel Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dilaporkan dalam kondisi sehat dan baik.
Share it:
Sekretaris Satgas Covid-19 Malra dr. Katrinje Notanubun

Langgur, Dharapos.com - Sebanyak 5 pelaku perjalanan yang saat ini menjalani karantina mandiri di Hotel Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dilaporkan dalam kondisi sehat dan baik.

Sekretaris Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 setempat dr. Katrinje Notanubun memastikan itu.

Ia mengaku, pihaknya telah memperoleh hasil pemeriksaan dari pihak Puskesmas Watdek sehari sebelumnya.

"Kami telah mendapat informasi dari petugas Puskesmas Watdek bahwa ke lima orang yang mengarantinakan diri secara mandiri di Hotel Langgur setelah diperiksa semuanya sehat dan dalam kondisi baik," terang dr. Katrinje, Kamis (2/4/2020).

Pihaknya juga sudah menyampaikan untuk ditempelkan nomor Call Center Puskesmas agar jika ada yang mengalami keluhan-keluhan misalnya panas, batuk atau pilek bahkan sampai sesak dapat menghubungi nomor itu.

Kepala Dinas Kesehatan Malra ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap taat terhadap SOP baik itu pelaku perjalanan maupun PDP dan ODP yang saat ini telah kembali ke rumah keluarga.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus pelaku perjalanan maupun ODP dan PDP agar taat kepada aturan Pemerintah. Jangan takut tetapi tetap waspada dan selalu memperhatikan  kesehatan dengan jaga jarak dan hindari kerumunan serta jaga kesehatan tubuh agar tetap sehat,” pungkasnya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi