Pemkab Malra Gandeng TNI-Polri Gelar Baksos di Gereja Ohoi Kolser

Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan bakti sosial (baksos) di gedung gereja Ohoi Kolser, Sabtu (21/3/2020).
Share it:
Foto bersama disela-sela baksos
Langgur, Dharapos.com – Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan bakti sosial (baksos) di gedung gereja Ohoi Kolser, Sabtu (21/3/2020).                 

Di giat tersebut, Pemkab Malra menggandeng 3 institusi TNI masing-masing AU, AD dan AL serta Polri  dengan melibatkan masyarakat setempat.

Pantauan media ini, Bupati setempat M. Thaher Hanubun dan OPD serta pimpinan juga jajaran TNI AD, AU, AL, Polri  dan APEK berbaur bersama masyarakat Ohoi Kolser dan wilayah sekitarnya baik itu Ohoi Muslim maupun Kristen mengerjakan pengecoran gedung gereja tersebut.         

Proses pengerjaan pengecoran gedung gereja terlihat berjalan dengan baik dalam suasana persaudaraan dan kekeluargaan.               

Bupati Hanubun disela-sela baksos tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin menggali kembali budaya leluhur yakni gotong royong antara sesama dengan tidak memandang agama, suku,dan ras.                           
“Saya ingin kita semua hidup saling bergotong-royong bukan saja untuk agama Katolik dalam pembangunan gereja tetapi juga pada pembangunan masjid di ohoi-ohoi Muslim,” harapnya.

Secara khusus, Bupati berpesan kepada anak-anak muda agar selalu mengingat kebersamaan dan gotong royong untuk terus dibangun dalam kehidupan sehari-hari.                             

Turut hadir, Sekretaris Daerah, ASN, Wakil Uskup Kei Kecil dan Kei Besar serta tamu undangan.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi