PWI Malra Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan dan Pesantren

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Tenggara (Malra) melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Bakti Luhur Loon dan Pesantren Hidayatullah Desa Ohoitel, Rabu (12/2/2020).
Share it:
Foto bersama seusai penyerahan sembako di Panti Asuhan Bakti Luhur Loon, Rabu (12/2/2020)
 Langgur, Dharapos.com - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Tenggara (Malra) melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Bakti Luhur Loon dan Pesantren Hidayatullah Desa Ohoitel, Rabu (12/2/2020).             

Awalnya, para pengurus PWI menemui para anak yatim di Panti Asuhan Bakti Luhur Loon. Mereka diterima langsung oleh Suster Irma Alma.

Ketua PWI Malra Aladin pada kesempatan itu langsung menyerahkan bahan makanan berupa beras, telur, minyak goreng, mi instan, gula serta teh.                           

Ia juga menyampaikan maksud dan tujuan PWI mengunjungi Panti Asuhan Bakti Luhur Loon.

"Kami hadir disini bukan atas nama pribadi kami wartawan tetapi atas nama organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Maluku Tenggara yang ingin membantu panti asuhan ini dengan membagikan sedikit rezeki kepada sesama kami anak-anak panti,” ungkapnya.

Aladin tak lupa memohon doa restu dari pengurus dan anak-anak panti.                                 

“Kami tidak meminta balasan apa-apa, cukup suster bersama anak-anak panti ini berdoa untuk kami agar dalam pekerjaan yang kami geluti saat ini sebagai wartawan, diberikan kemudahan serta rezeki dan kami bisa berkesempatan untuk kembali berbagi kasih di panti ini,” imbuhnya.             

Foto bersama seusai penyerahan sembako di Pesantren Hidayatullah Desa Ohoitel
Sementara, Suster Irma Alma pada momen itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pengurus PWI Malra.

“Kami sangat berterimakasih atas apa yang kami dapatkan pada saat ini dan semoga Tuhan selalu melihat kebaikan PWI Malra sehingga kedepannya lebih baik. Dan selalu diberi rezeki serta umur panjang bagi semua anggotanya,” ucapnya.               

Seusai mengunjungi Panti Asuhan Bakti Luhur Loon, Ketua PWI Malra dan anggota melanjutkan perjalanan mengunjungi Pesantren Hidayatullah Desa Ohoitel.

Mereka diterima langsung pengelola pesantren Haji Ismail Ernas sekaligus menyerahkan bantuan sembako bagi anak-anak penghuni pesantren tersebut.           

Haji Ismail pada momen itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PWI Malra.

“Bukan kali ini saja PWI hadir dan mengunjungi pesantren ini akan tetapi hampir setiap tahun PWI selalu mengunjungi dan membawa sembako untuk kami disini. Semoga semua kebaikan ini dibalas oleh Tuhan,” ucapnya.

(dp-52)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi