Personil Polres MTB Kembali Salurkan Bantuan Bagi Warga Kurang Mampu

Personil Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) kembali menyalurkan bantuan bagi keluarga berekonomi lemah di wilayah itu.
Share it:
Foto bersama seusai penyerahan bantuan kepada Ny. An Party yang beralamat di Kampung Babar, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (14/2/2020)
Saumlaki, Dharapos.com – Personil Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) kembali menyalurkan bantuan bagi keluarga berekonomi lemah di wilayah itu.

Aksi ini sebagai tindak lanjut dari Surat Perintah Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) Nomor : SPRIN/94/I/2020 tanggal 24 Januari 2020 tentang pelaksanaan program "BERSERI" atau Berbagi Seribu Sehari yang di kumpulkan anggota Polres pada setiap apel pagi,

Bantuan kali ini diserahkan kepada Ny. An Party yang rumahnya beralamat di Kampung Babar, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (14/2/2020) pukul 15.00 Wit.

Bantuan tersebut berupa 20 Kilogram beras, 5 liter minyak goreng merek Bimoli, satu rak telur ayam, 5 kilogram gula pasir dan satu karton Sarimie.

Sesuai pantauan, bantuan ini diserahkan oleh anggota Sat Reskrim, dibawa pimpinan Bripka Baltasar Kundre yang juga menjabat sebagai Ba Idik Unit 1 Satreskrim.

Penyerahan bantuan sembako ini juga dihadiri oleh Brigpol Delvis Fenanlampir, Brigpol A. Uniwaly, Briptu Paskalina Angwarmase dan dua personil Subbag Humas Polres MTB.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan sembako ini, tetapi hal ini merupakan kepedulian Polres MTB sebagai bentuk rasa empati kepada ibu untuk membantu ekonomi keluarga," ungkap Baltasar.

Pada kesempatan tersebut, Ny. An Patty menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polres MTB yang sudah peduli dengan kehidupan keluarganya.

Ia pun berharap, budi baik para personil Polres MTB ini diberkati Tuhan.

Seperti diketahui, kegiatan penyaluran sembako kepada masyarakat ekonomi lemah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres MTB di kabupaten Kepulauan Tanimbar, semenjak 2019 lalu.

(dp-18)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi