Ini Pesan Wabup Malra Kepada Para Siswa SMA Saka Langgur

Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara (Malra), Petrus Beruatwarin mengatakan, pembangunan Ruangan Doa untuk para siswa SMA Sanata Karya (Saka) Langgur adalah wujud dari komitmen sekolah dalam membentuk siswa yang cerdas emosional, spiritual, sosial dan intelektual.
Share it:
Foto bersama usai acara peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ruang Doa dan Perayaan Natal bersama sekaligus Pembukaan Semester Genap, yang dipusatkan di halaman SMA Saka Langgur, Jumat (17/1/2020)
Langgur, Dharapos.com – Wakil Bupati (Wabup) Maluku Tenggara (Malra), Petrus Beruatwarin mengatakan, pembangunan Ruangan Doa untuk para siswa SMA Sanata Karya (Saka) Langgur adalah wujud dari komitmen sekolah dalam membentuk siswa yang cerdas emosional, spiritual, sosial dan intelektual.

Hal tersebut disampaikan di sela-sela acara peletakkan Batu Pertama Pembangunan Ruang Doa dan
Perayaan Natal bersama sekaligus Pembukaan Semester Genap, yang dipusatkan di halaman sekolah setempat, Jumat (17/1/2020).

Wabup mengungkapkan, Pemda akan mendorong pembangunan ruang doa ini sesuai kemampuan keuangan daerah dan mekanisme serta peraturan yang berlaku.

“Ruang doa ini diharapkan dapat terselesaikan sesuai rencana dan bermanfaat bagi sekolah ini,” harapnya.

Lanjut Wabup, SMA Saka Langgur telah berkontribusi nyata bagi daerah ini.

Untuk itu, Pemda Malra mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMA Saka Langgur.

Kepada para siswa, Wabup berpesan agar tetaplah membawa semangat yang besar untuk menjadi pribadi-pribadi yang lebih dewasa serta cerdas emosional, spiritual, sosial dan intelektual, demi kemajuan daerah Malra tercinta.

“Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, dan tetaplah menjadi sekolah terfavorit di Maluku Tenggara,” pungkasnya.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi