Bupati Malra Hadiri Perayaan HUT SEKAMI Sedunia di Langgur

Kurang lebih 2000 anak di wilayah Kei Kecil dan Kota Tual larut dalam kegembiraan pada perayaan Ulang Tahun Serikat Kepausan Anak-anak Misioner (SEKAMI) Sedunia sekaligus Hari Raya Epifani (hari raya yang diperingati dalam Gereja Katolik Roma)
Share it:
Bupati Malra M. Thaher Hanubun saat berpose bersama ribuan anak pada peryaan HUT SEKAMI Sedunia yang berlangsung di Langgur, Sabtu (4/1/2020)
Langgur, Dharapos.com – Kurang lebih 2000 anak di wilayah Kei Kecil dan Kota Tual larut dalam kegembiraan pada perayaan Ulang Tahun Serikat Kepausan Anak-anak Misioner (SEKAMI) Sedunia sekaligus Hari Raya Epifani (hari raya yang diperingati dalam Gereja Katolik Roma).

Perayaan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna Larvul Ngabal Langgur, Sabtu (4/1/2020).

Momen tersebut bertambah semarak dengan hadirnya Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun di tengah-tengah ribuan anak.

Ibarat seorang cucu yang rindu bertemu dengan kakeknya, itulah yang nampak dari ekspresi wajah anak-anak ketika Bupati Hanubun tampil dan berada di tengah-tengah mereka saat itu.

“Kegiatan seperti ini akan memberikan sebuah motivasi, semangat dan inovasi bagi anak-anak,” akui Bupati kepada para wartawan.

Ia memastikan, Pemerintah akan memberikan perhatian serius kepada seluruh kegiatan anak-anak.

“Pemerintah daerah ke depan akan memberikan perhatian untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” janji Bupati.

Di kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan terima kasih kepada para pastor dan pembina SEKAMI yang telah membina dan membimbing anak-anak.

"Sehingga mereka mampu menjadi sahabat yang baik untuk sesama," tukasnya.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi