News Ticker

Bupati Malra Hadiri Perayaan HUT SEKAMI Sedunia di Langgur

Kurang lebih 2000 anak di wilayah Kei Kecil dan Kota Tual larut dalam kegembiraan pada perayaan Ulang Tahun Serikat Kepausan Anak-anak Misioner (SEKAMI) Sedunia sekaligus Hari Raya Epifani (hari raya yang diperingati dalam Gereja Katolik Roma)
Share it:
Bupati Malra M. Thaher Hanubun saat berpose bersama ribuan anak pada peryaan HUT SEKAMI Sedunia yang berlangsung di Langgur, Sabtu (4/1/2020)
Langgur, Dharapos.com – Kurang lebih 2000 anak di wilayah Kei Kecil dan Kota Tual larut dalam kegembiraan pada perayaan Ulang Tahun Serikat Kepausan Anak-anak Misioner (SEKAMI) Sedunia sekaligus Hari Raya Epifani (hari raya yang diperingati dalam Gereja Katolik Roma).

Perayaan tersebut dipusatkan di Gedung Serba Guna Larvul Ngabal Langgur, Sabtu (4/1/2020).

Momen tersebut bertambah semarak dengan hadirnya Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun di tengah-tengah ribuan anak.

Ibarat seorang cucu yang rindu bertemu dengan kakeknya, itulah yang nampak dari ekspresi wajah anak-anak ketika Bupati Hanubun tampil dan berada di tengah-tengah mereka saat itu.

“Kegiatan seperti ini akan memberikan sebuah motivasi, semangat dan inovasi bagi anak-anak,” akui Bupati kepada para wartawan.

Ia memastikan, Pemerintah akan memberikan perhatian serius kepada seluruh kegiatan anak-anak.

“Pemerintah daerah ke depan akan memberikan perhatian untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” janji Bupati.

Di kesempatan itu pula, Bupati menyampaikan terima kasih kepada para pastor dan pembina SEKAMI yang telah membina dan membimbing anak-anak.

"Sehingga mereka mampu menjadi sahabat yang baik untuk sesama," tukasnya.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi