Turnamen Futsal AMGPM Sion di Saumlaki Pererat Tali Persaudaraan Pemuda

Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Sion di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar turnamen Futsal.
Share it:
Salah satu tim peserta turnamen Futsal 2019 yang digelar AMGPM Ranting Sion Saumlaki, 15 November - 1 Desember 2019 
Saumlaki, Dharapos.com - Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Sion di Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar turnamen Futsal.

Kegiatan yang diselenggarakan sejak Jumat (15/11/2019) lalu pada arena Futsal Caesar itu diramaikan sejumlah tim dari berbagai kalangan yakni OKP, ORMAS, dan TNI POLRI.

Ketua panitia penyelenggara Mihel Tuatfaru menyatakan, turnamen kali ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali persauaraan antar pemuda di Tanimbar agar selalu ada sinergitas dan kerja sama yang baik.

Tuatfaru juga menambahkan, turnamen kali ini juga dilaksanakan sebagai langkah untuk  menyaring para pemain yang handal atau bibit unggulan dari kabupaten Kepulauan Tanimbar dan akan didorong untuk berkompetisi pada permainan tingkat provinsi maupun nasional.

"Harapan kami kedepan semoga dengan kegiatan ini maka semua pihak yang turut serta dalam membantu memberikan sumbangan materil maupun imateril selalu mengembangkan kegiatan ini agar para pemuda dapat unggul dalam mengembangkan prestasinya dalam bidang olahraga," tandasnya.

Tuatfaru menyebutkan, total peserta yang terlibat dalam memperebutkan trofi "Ranting Sion Cup 2019" adalah 32 tim yang terdiri dari perwakilan kecamatan, Organisasi Kepemudaan, dan organisasi kategorial Gereja.

Kegiatan ini akan berpuncak pada tanggal 1 Desember 2019.

Dirinya menambahkan, kegiatan ini disponsori oleh Incla hotel, Caesar, Toko Buku Rumphius, dan Beringin dua hotel.

"Sejauh ini kami belum mendapat dukungan dana dari pemerintah daerah namun kami berharap juga semoga pemda dapat membantu pihak lain yang akan menyelenggarakan kegiatan serupa " tutupnya.

(dp 45)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi