Putry "Kaka Enda" Pasanea Rilis Single Rohani "Malam Natal"

Tanah Maluku hingga kini tak pernah berhenti melahirkan talenta-talenta muda potensial di dunia tarik suara.
Share it:
Putry Pasanea resmi rilis single Rohani "Malam Natal" 
Ambon, Dharapos.com - Tanah Maluku hingga saat ini tak pernah berhenti melahirkan talenta-talenta muda potensial di dunia tarik suara.

Putry Pasanea, salah satunya. Pelantun "Kaka Enda" yang lagi hits belakangan ini tak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Penyanyi berdarah blasteran Ambon - Kei  yang lihai melantunkan lagu-lagu bertempo cepat ini, pun tak kalah piawai di genre musik lainnya. Hal itu pun dibuktikan Putry yang telah resmi meluncurkan single Natal terbaru bergenre Pop .

Rilis yang diterima media ini, Jumat (8/11/2019), Vento Batfutu selaku Producer Vento Production, mengakui Putry sendiri awalnya adalah penyanyi pop.

"Namun Putry juga mau belajar untuk semakin berkembang keluar dari zona nyaman serta mengikuti trend musik yang sedang di sukai sekarang ini," akuinya.

Lagu dengan genre Pop sendiri sudah merupakan makanan sehari-hari bagi Putry.

"Jadi, tidak ada kesulitan yang berarti ketika Putry menyanyikan lagu pop. Apalagi diakan basicnya adalah seorang penyanyi festival yang sudah sangat sering menjuarai berbagai lomba nyanyi sampai ke tingkat Nasional," tutur sang produser.

Terkait album single "Malam Natal" yang dinyanyikan Putry ini, diakui Vento, berusaha dibawakan sang biduan dengan sebaik mungkin.

Dia berusaha agar pesan Natal yang di sampaikan lewat lagu ini dapat dipahami oleh siapa saja yang mendengarnya.

Single berjudul Malam Natal ini merupakan hasil cipta dari Helmi Sahetapy.

Dan di dukung sejumlah kreator andalan seperti Pay Rahandra (Musik), Gatot. S (Gitar), Solen Kulaleen (Shooting dan Editing) serta Bong Lekahena selaku Pengarah Video.

Ditambahkan Vento, untuk video klipnya sendiri konsep yang dipilih sengaja di buat berbeda dengan lagu Natal pada umumnya.

"Karena memang baik Putry juga saya sebagai produser ingin selalu memberikan kesan di setiap single yang diproduksi," sambungnya.

Seperti di ketahui, Single Malam Natal telah resmi dirilis 7 November 2018 di Channel Youtube Vento Production.

(dp-16)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi