Bupati Apresiasi APEK Malra Gelar Lomba Peringati HUT Kota Langgur

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Langgur (ibukota Kabupate Maluku Tenggara) yang ke 8 tahun ini, Aliansi Pemuda Kota Maluku Tenggara (APEK Malra) menggelar sejumlah kegiatan.
Share it:
Bupati M. Thaher Hanubun saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba
Langgur, Dharapos.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Langgur (ibukota Kabupate Maluku Tenggara) yang ke 8 tahun ini, Aliansi Pemuda Kota Maluku Tenggara (APEK Malra) menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang melibatkan warga kota Langgur dan sekitarnya dari berbagai kalangan tersebut mampu mencuri perhatian warga masyarakat teristimewa kalangan remaja dan pemuda.

Bupati Malra, M. Thaher Hanubun langsung mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Ia juga mengajak para pemuda setempat untuk bergabung dengan APEK Malra.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang sudah dilakukan ini. Saya mengajak para pemuda untuk bergabung dengan APEK Malra,” ujarnya di sela-sela penyerahan hadiah kepada juara lomba lari 10 Km di Langgur, Selasa (8/10/2019).

Di dampingi Pimpinan PT. Bank Maluku-Malut Cabang Tual, Bupati Hanubun menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Lari 10 Km tersebut.

Juara I Lomba lari 10 Km diraih Serda Arce Jovi Somalai dari Kompi D 734, menyusul Ardi Perez dari Ohoi Debut, Petrus Kaser dari Ohoibun-Langgur dan Simon Lakutany dari Satuan Brimob sebagai Juara IV.

Hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta kepada Juara I lomba lari 10 Km, Juara II memperoleh Rp7 juta dan Juara III mendapat Rp5 juta.

Selain lomba lari 10 Km, digelar juga panggung hiburan sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Selain itu, pada hari Rabu (9/10/2019), APEK Malra melaksanakan kegiatan Aksi Clean Up Bersama (aksi peduli lingkungan) yakni pembersihan dan pemungutan sampah-sampah yang dimulai (titik start) dari lokasi taman kabupaten (Watdek).

Para peserta Clean Up tersebut akan menyusuri jalan-jalan sepanjang Watdek, Ohoijang, Ohoibun, dan berakhir di kompleks pasar Langgur.

Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Langgur tersebut merupakan kerjasama antara APEK Malra, Pemda dan PT. Bank Maluku-Malut Cabang Langgur.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi