News Ticker

Wabup Malra Pimpin Peringatan Harhubnas 2019

Wakil Bupati Ir. P. Beruatwarin, M.Si memimpin upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 bertempat di lapangan upacara Bandara Ibra, Selasa (17/9/2019).
Share it:
Wabup Malra Ir. P. Beruatwarin, M.Si
Langgur, Dharapos.com - Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) Ir. P. Beruatwarin, M.Si memimpin upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 bertempat di lapangan upacara Bandara Ibra, Selasa (17/9/2019).

Peringatan tahun ini mengusung tema "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju".

Wabup saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi mengakui bahwa upacara kali ini memiliki makna yang mendalam bagi seluruh elemen untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas di sektor perhubungan.

“Peringatan ini harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” imbuhnya.

Menteri menjelaskan bahwa perhubungan menitikberatkan pada 4 nilai yang disingkat menjadi AGiLE, Aman dalam bertransportasi dan agen perhubungan, menjadi pioner SDM unggul yang paham akan pentingnya keselamatan bertransportasi, dan penyampaian pesan dengan edukasi kepada masyarakat.

Dirinya berharap, peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada.

“Serta semangat Harhubnas ini dapat meningkatkan memberi semangat bagi pembangunan transportasi di seluruh tanah air,” harapnya.

Hadir pada upacara tersebut, Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag, Forkopimda Malra, pimpinan OPD, Pimpinan BUMN/BUMD, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Malra dan jajarannya, Kepala Bandara Karel Sadsuitubun Ibra-Langgur serta segenap jajarannya.

Peserta upacara yang hadir diantaranya segenap jajaran dan staf Perhubungan Kab. Malra, Polrès Malra dan Drum Band Seminari St. Yudas Thadeus Langgur.

(dp-49)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi