Widya Murad Ismail Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Maluku

Ambon, Dharapos.com - Widya Murad Ismail resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Maluku. Prosesi pengukuhan dilakukan langsung oleh Gubernur Maluku Murad Ismail bertempat di Swiss Bell Hotel, Kota Ambon, Rabu (21/8/2019). Gubernur dalam sambutannya, menyampaikan siap membantu perkembangan pendidikan PAUD di daerah ini. Hal ini selaras dengan Nawacita Pembangunan Presiden Joko Widodo. "Program pembangunan presiden Jokowi sekarang ini di bidang sumber daya manusia yang unggul" cetusnya.
Share it:
Ambon,  Dharapos.com - Widya Murad Ismail resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Maluku.    Prosesi pengukuhan dilakukan langsung oleh Gubernur Maluku Murad Ismail bertempat di Swiss Bell Hotel, Kota Ambon, Rabu (21/8/2019).    Gubernur dalam sambutannya, menyampaikan siap membantu perkembangan pendidikan PAUD di daerah ini.
Ambon,  Dharapos.com - Widya Murad Ismail resmi dikukuhkan sebagai Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Maluku.

Prosesi pengukuhan dilakukan langsung oleh Gubernur Maluku Murad Ismail bertempat di Swiss Bell Hotel, Kota Ambon, Rabu (21/8/2019).

Gubernur dalam sambutannya, menyampaikan siap membantu perkembangan pendidikan PAUD di daerah ini.

Hal ini selaras dengan Nawacita Pembangunan Presiden Joko Widodo.

"Program pembangunan presiden Jokowi sekarang ini di bidang sumber daya manusia yang unggul" cetusnya.

Untuk itu, Gubernur menghimbau agar pengurus PAUD di daerah ini membangun koordinasi dan komunikasi guna kemajuan PAUD di daerah ini.

Sementara, Bunda PAUD Provinsi Maluku Widya Murad Ismail dalam sambutannya menekankan, usia dini merupakan usia emas dimana seseorang mulai mendapat layanan pendidikan yang tepat bagi perkembangan jasmani dan rohaninya.

Maka, ia mendapat kesiapan belajar guna keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya.

"Karena itu, pendidikan PAUD harus menjadi yang diutamakan serta dikerjakan secara serius dan sungguh-sungguh oleh seluruh komponen," tegasnya.

Pengukuhan Widya Murad Ismail sebagai Bunda PAUD Provinsi Maluku sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Nomor 148 Tahun 2019. (DP-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi