News Ticker

Polres MTB Gelar Doa dan Dzikir Sambut HUT Bhayangkara ke 73

Menyambut Hut Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) menggelar Doa dan Dzikir pada beberapa tempat Ibadah di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (28/6/2019).
Share it:
Kapolres MTB, AKBP Andre Sukendar, SIK saat giat doa dan dzikir di Masjid Al-Ikhlas Polres MTB

Saumlaki, Dharapos.com - Menyambut Hut Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) menggelar Doa dan Dzikir pada beberapa tempat ibadah di Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan yang diikuti seluruh personil Polres dan Bhayangkari mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Kapolres setempat, AKBP Andre Sukendar, SIK menekankan giat doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada Allah agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres MTB dan nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH mengatakan, doa dan dzikir yang dilaksanakan saat ini, selain menyambut Hut Bhayangkara ke-73, juga sebagai wujud syukur atas situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif pasca putusan MK terkait Pemilu 2019.

Sementara itu, doa dan dzikir dilaksanakan di beberapa tempat Ibadah antara lain di Masjid Al-Ikhlas Polres MTB, diikuti para personil yang beragama Islam.

Giat dipimpin Ustad Masrudin Hamdani, SPt.I serta dihadiri Kapolres MTB AKBP Andre Sukendar, SIK, personil Polres dan Bhayangkari Cabang MTB.

Balai Pembinaan Umum (BPU) Saumlaki yang diikuti personil beragama Kristen Protestan. Giat dipimpin Pdt. Ny. W. Sabono, STh, serta dihadiri Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren serta personil Polres dan Bhayangkari Cabang MTB.

Gereja MSC Saumlaki, diikuti personel beragama Katolik. Giat dipimpin Pastor PST. Liliyemin, MSc serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH, personil Polres dan Bhayangkari Cabang MTB.

Di ruangan rapat Polres MTB, diikuti personil yang beragama Hindu. Giat dipimpin oleh Brigpol IKD Aries Budiarsa, dihadiri personil Polres MTB dan Bhayangkari Cabang MTB.

Adapaun rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

(dp-18)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi