News Ticker

Polres dan Awak Media di Tanimbar Gelar Coffee Morning

Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) bersama dengan para awak media se - Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar Coffee Morning yang berlokasi di Cafe Defnatar Saumlaki, Rabu (12/6/2019).
Share it:
Foto bersama seusai momen Coffee Morning
Saumlaki, Dharapos.com – Polres Maluku Tenggara Barat (MTB) bersama dengan para awak media se - Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) menggelar Coffee Morning yang berlokasi di Cafe Defnatar Saumlaki, Rabu (12/6/2019).

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres AKBP Andre Sukendar, SIK, Wakapolres Kompol Lodevicus Tethool, SH, MH, para Kabag, Kasat, Kasie dan awak media di daerah itu.

Kapolres mengatakan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan untuk lebih mempererat silaturahmi antara pejabat Polres dan para awak media di KKT.

"Saya mengajak rekan-rekan wartawan bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat di daerah ini" ajaknya.

Menurut Kapolres, kedua profesi ini saling terkait dan saling membutuhkan. Bila keduanya bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing, tentu berdampak positif bagi masyarakat luas.

"Polri yang menjalankan tugas dan profesinya dengan baik dan wartawan yang menyajikan berita aktual dan menentramkan hati masyarakat akan menciptakan kondisi kamtibmas yang mantap dan kondusif," cetusnya

Kapolres berharap, semoga hal baik ini dapat menjadi agenda rutin yang sangat bermanfaat bagi tercapainya profesionalitas kerja kedua bidang profesi ini.

Pantauan media ini, Kapolres bersama Wakapolres serta perwira Polres juga mendengar berbagai masukan dari para jurnalis,  termasuk menyerap setiap laporan masyarakat yang disalurkan melalui awak media.

Sebaliknya, awak media juga mendengar jawaban dari setiap penanganan masalah yang menonjol dan sedang ditangani oleh kepolisian untuk diberitakan sebagai bentuk keterbukaan informasi publik.

(dp-47)
Share it:

Berita Pilihan Redaksi

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi