Pansus Pajak DPRD DKI Jakarta Kunjungi Pemprov Maluku

Panitia Khusus (Pansus) Pajak dan Retribusi DPRD DKI Jakarta menyambangi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, Kamis (27/6/2019).
Share it:
Ketua Pansus Pajak DPRD DKI Jakarta Haji Santoso (kiri) saat memberikan pernyataan pers usai pertemuan dengan Gubernur Maluku Murad Ismail 
Ambon, Dharapos.com – Panitia Khusus (Pansus) Pajak dan Retribusi DPRD DKI Jakarta menyambangi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, Kamis (27/6/2019).

Kedatangan legislator asal ibukota negara Indonesia ini diterima Gubernur setempat, Murad Ismail.
Tim Pansus diterima langsung di kantor Gubernur Maluku.

"Kita sangat mengapresiasi kunjungan para wakil rakyat asal daerah yang punya APBD sebesar Rp73 Triliun untuk mau datang ke Maluku yang APBDnya hanya Rp2,8 triliun," ucap Gubernur.

Haji Santoso selaku Ketua Pansus pun mengapresiasi penyambutan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Maluku.

Menurutnya, kunjungan mereka bukan hanya melihat dari sisi nilai pendapatan daerah, tetapi lebih dari itu untuk mengetahui besaran tarif dan bagaimana Pemda setempat mengoptimalisasi potensi daerah yang lebih besar dari Provinsi DKI Jakarta.

"Kami melihat semangat yang begitu besar dari Gubernur untuk mengubah wajah Maluku dalam berbagai aspek. Dan langkah- langkah yang dilakukan harus didukung oleh seluruh rakyat di daerah ini," imbuh anggota Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta ini.

Selain itu, pihaknya memilih Maluku karena wilayah ini memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa besarnya namun pendapat asli daerahnya kecil.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi