News Ticker

Gubernur : Ada Kepala OPD Maluku Bekerja Tak Sesuai Visi Misi Pemerintah

Share it:
Gubernur Maluku Murad Ismail saat memberikan pernyataan pers
Ambon, Dharapos.com - Gubernur Maluku Murad Ismail dalam rapat pencapaian 100 hari kerja pemerintahannya menemukan ada kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) yang bekerja tidak sesuai dengan visi – misi Pemerintah dibawah pimpinan dirinya bersama Wakil Gubernur Barnabas Orno.

"Ada kepala OPD yang program kerja tidak sesuai visi - misi, itu mubazir semua," ungkapnya kepada pers di kantor Gubernur Maluku, Senin (24/6/2019).

Meski demikian, diakui Gubernur, masih ada kesempatan bagi para pimpinan ini untuk menyesuaikan program kerjanya dengan visi - misi Gubernur dan Wagub terpilih.

"Nanti kira - kira dua hari jelang 100 hari, kita evaluasi kembali kinerja mereka," janjinya.

Untuk itu, Gubernur menekankan kepada para pimpinan OPD dimaksud untuk bekerja seperti biasa, namun yang terpenting program kerja mereka harus  sesuai dengan visi - misi dirinya dan Wagub Orno yakni "Maluku yang Terkelola Secara Jujur, Bersih dan Melayani, Terjamin dalam Kesejahteraan dan Berdaulat atas Gugusan Kepulauan".

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan alasan dirinya sering ke Jakarta karena meminta perhatian khusus Pemerintah pusat untuk daerah ini.

Hal itu dikarenakan, provnsi Ini telah tertinggal jauh dengan daerah lainnya di Indonesia.
"Maluku sudah ketinggalan jauh dari Papua maupun NTT," tegasnya.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi