News Ticker

Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73 di KKT

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 73 tahun ini, Polres Maluku Tenggara Barat menggelar kegiatan lomba gerak jalan indah, Selasa (18/6/2019).
Share it:
Wakapolres MTB, Kompol Lodevicus Tethool, SH,MH, secara resmi membuka pelaksanaan lomba sekaligus melepas peserta 
Saumlaki, Dharapos.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke - 73 tahun ini, Polres Maluku Tenggara Barat menggelar kegiatan lomba gerak jalan indah, Selasa (18/6/2019).

Wakapolres setempat, Kompol Lodevicus Tethool, SH,MH, secara resmi membuka pelaksanaan lomba sekaligus melepas peserta perlombaan.

Turut mendampingi, Kabag. Sumda Kompol Onas P. Lekawael dan Kasat Lantas AKP Jhon D. Baumasse, S.Sos.

Gerak jalan indah ini diikuti 25 regu diantaranya pelajar tingkat SD sebanyak 8 regu, SMP (5), SMA (8) dan kalangan umum sebanyak 4 regu.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 14.00 Wit, dengan mengambil star di areal lokasi gedung Natar Kaompu, melalui jalur jalan Mathilda Batlayeri hingga finish pada Lapangan Mandriak, Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT).

Tidak mau ketinggalan, istri-istri anggota Polri (Bhayangkari) Cabang MTB turut ambil bagian dalam perlombaan gerak jalan Indah.

Para istri anggota Polri (Bhayangkari) Cabang MTB turut ambil bagian dalam lomba gerak jalan indah
Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres MTB AKBP. Andre Sukendar, SIK yang tidak sempat hadir pada saat ini, dikarenakan sedang melaksanakan tugas di luar daerah.

“Kami melaksanakan kegiatan ini tujuannya untuk memupuk rasa persaudaraan, persatuan jiwa dan rasa solidaritas antara Polri bersama dengan para pelajar dan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar,” cetusnya.

Hut Bhayangkara ke-73 ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

“Tema kali ini menunjukan bahwa Polri adalah milik masyarakat, pengabdian dan kerja sehari - hari Polri hanya untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” tukas Wakapolres.

(dp-18)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi