Besok, Sejumlah Pimpinan OPD Maluku Hadiri Musrenbangnas di Jakarta

Sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Maluku turut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas).
Share it:
Sekretaris Daerah Maluku, Hamin bin Taher
Ambon, Dharapos.com - Sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemerintah Provinsi Maluku turut serta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas). 

Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (9/5/2019) besok. 

Direncanakan, Pemerintah Daerah Maluku akan menyampaikan sejumlah gagasan terkait pemberdayaan ekonomi masyarakat pada forum dimaksud.

"Kita akan sampaikan konsep - konsep pemberdayaan ekonomi masyarakat," ungkap Sekretaris Daerah Maluku Hamin bin Taher yang dikonfirmasi di kantor Gubernur setempat, Rabu(8/5/2019).

Menurutnya, terkait dengan investor, Pemprov dibawah kepemimpinan Murad Ismail berupaya menekan angka kemiskinan dengan cara memperluas kesempatan kerja. 

Dan yang paling utama adalah masyarakat do daerah ini harus sejahtera.

“Kita juga akan mengawal dua belas program nasional yang merupakan hasil rapat dengan Presiden Joko Widodo dan Menteri Kabinet Kerja," sambungnya.

Ditambahkan pula, para investor yang menanamkan modalnya di Maluku juga harus memperhatikan kesejahteraan masyarakat serta menjaga kelestarian alam.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi