Polres Malra Gelar "Millennial Road Safety Festival"

Jajaran Polers Maluku Tenggara (Malra) pada Sabtu (2/2/18) pagi menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati "Millennial Road Safety Festival".
Share it:
Jajaran Polers Maluku Tenggara menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati
"Millennial Road Safety Festival" yang dilaksanakan Sabtu (2/2/18) pagi
Tual, Dharapos.com - Jajaran Polers Maluku Tenggara (Malra) pada Sabtu (2/2/18) pagi menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati "Millennial Road Safety Festival".

Kegiatan yang digelar bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tenggara dan Pemerintah Kota Tual dibuka secara resmi oleh Kapolres setempat, AKBP. Indra Fadillah Siregar, Bupati Malra M. Thaher Hanubun dan Wakil Wali Kota Tual, Usman Tamnge. 

Momen yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh sejumlah besar siswa dan siswi Sekolah Menegah Atas (SMA) di Kabupaten Malra dan Kota Tual, serta Forkopimda dari kedua daerah.

Bupati Hanubun, saat membuka kegiatan berharap agar warga masyarakat di kedua daerah yakni Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual mendukung kegiatan tersebut.

“Mari kita berkendara dengan baik, tertib dan taat serta patuh terhadap aturan-aturan salah satunya aturan dalam berlalulintas,” imbuhnya sebelum melepas pesertajalan santai, bertempat di halaman Polres Malra.

Seusai membuka kegiatan, seluruh peserta kemudian mulai berjalan dari garis start dan melalui rute-rute yang telah ditentukan hingga kembali ke halaman Polres. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan di atas Spanduk Millennial Road Safety Festival. 

Pada momen yang sama turut pula diadakan kuis berhadiah yang secara langsung di gelar di halaman Polres oleh Kapolres, Bupati Malra, Wawali  Tual, dan para pimpinan Forkopimda setempat.

(dp-41)
Share it:

Hukum dan Kriminal

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi