Kunjungi Pasar Elat, Bupati Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

Bupati Maluku Tenggara (Malra) bersama para staf dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Jajaran Pimpinan Forkopimda setempat, melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Kamtibmas di Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Jumat (8/2/2019).
Share it:
Bupati M. Thaher Hanubun bersama warga membersihkan sampah di lokasi Pasar Elat,  Jumat (8/2/2019)
Langgur, Dharapos.com - Bupati Maluku Tenggara (Malra) bersama para staf dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Jajaran Pimpinan Forkopimda setempat, melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan Kamtibmas di Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Jumat (8/2/2019). 

Kegiatan tersebut dalam rangka menyukseskan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) dan Legislatif (Pileg) pada April 2019 mendatang.

Pantauan Dharapos.com, sebelum beranjak ke Kecamatan Kei Besar Utara Timur, Bupati dan seluruh jajaran mengadakan apel persiapan di lapangan dekat pelabuhan Distrik Elat, Kecamatan Kei Besar, sekitar pukul 08.38 Wit. 

Selanjutnya Bupati, Wakil Bupati beserta rombongan menuju ke pasar Elat dan melakukan kerja bakti di seputaran lokasi pasar. 

Bupati saat menyempatkan waktu berberlanja dagangan warga di Pasar Elat
Dalam kegiatan itu, rombongan Bupati bersama warga setempat turun tangan dan bersama-sama membersihkan berbagai kotoran sampah di sepanjang ruas jalan pasar Elat hingga di dalam lokasi pasar.

Di sela-sela kegiatan yang berlangsung, Bupati menyempatkan diri untuk berdialog bersama warga setempat. 

Orang nomor satu di kabupaten yang dikenal sangat kental dengan tatanan adatnya ini, terlihat bercengkrama bersama siswa-siswi sekolah Dasar (SD) yang ikut dalam kegiatan kerja bakti di pagi itu. 

Selepas itu, Bupati mengelilingi pasar dan membeli beberapa sayuran dan buahan yang di perdagangkan oleh masyarakat setempat. 

Foto bersama warga seusai berkunjung ke Ohoi Nerong Kampung Baru.
Bupati dan rombongan lalu menyempatkan waktu mengunjungi beberapa desa di kecamatan Kei Besar. 

Sesampainya di desa terakhir, yaitu desa Nerong Kampung  Baru, Bupati dan rombongan di sambut baik oleh seluruh penduduk setempat. 

Berbagai sajian dan aneka hasil kebun di sajikan oleh penduduk desa dan di nikmati oleh seluruh masyarakat dan rombongan Bupati. 

(dp-40)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi