News Ticker

Wagub Minta Masyarakat Maluku Tetap Jaga Kamtibmas

Masyarakat Maluku harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2019 mendatang.
Share it:
Wagub Maluku, Zeth Sahuburua
Ambon, Dharapos.com - Masyarakat Maluku harus tetap menjaga ketertiban dan keamanan  menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2019 mendatang.

Wakil Gubernur Zeth Sahuburua yang dikonfirmasi usai Rapat Forkopimda dan Penyelenggara Pemilu Provinsi, Kabupaten/Kota se Maluku terkait pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019 di kantor gubernur, Selasa(11/12/2018) mengharapkan situasi kamtibmas harus terus dijaga.

Hadir pada kegiatan tersebut sejumlah Dandim, Kapolres, Bupati dan Wakil Bupati, Kepala Kejaksaan Negeri serta perwakilan KPU kabupaten/kota. 

Dari laporan yang diterimanya, masing- masing daerah telah menyatakan kesiapannya untuk Pemilu serentak 2019 mendatang.

"Dari laporan yang disampakan tadi, semua daerah siap menyambut Pemilu 2019 dan masing - masing Pemda berkomitmen menjaga kamtibmas di wilayahnya," cetus Wagub.

Selain itu, ia juga menghimbau agar masyarakat di Maluku berpartisipasi penuh guna menyukseskan pemilu tersebut.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas kerja keras Forkompinda Kabupaten/kota dalam menjaga situasi keamanan di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

(dp-19)
Share it:

Politik dan Pemerintahan

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi