Ketua Pemuda Katolik Malra Apresiasi Kepemimpinan Hanubun - Beruatwarin

Ketua Pemuda Katolik Komcab Maluku Tenggara, Gabriel Betaubun memberikan apresasi mendalam bagi pemerintahan yang baru dibawah kepemimpinan Bupati Drs H. M. Thaher Hanubun dan wakilnya Ir. P. Beruatwarin, M,Si.
Share it:
Ketua Pemuda Katolik Komcab Malra, Gabriel Betaubun 
Langgur, Dharapos.com - Ketua Pemuda Katolik Komcab Maluku Tenggara, Gabriel Betaubun memberikan apresasi mendalam bagi pemerintahan yang baru dibawah kepemimpinan Bupati Drs H. M. Thaher Hanubun dan wakilnya Ir. P. Beruatwarin, M,Si.

“Beliau berdua begitu cepat untuk peka terhadap kondisi ril yang ada di kalangan masyarakat namun harus juga diimbangi dengan pelayanan publik yang prima,” terangnya kepada Dhara Pos, Rabu (19/12/2018). 

Kendati demikian, Betaubun memaklumi jika hingga saat ini pelayanan publik yang dilakukan bisa dikatakan belum berjalan maksimal.

“Saya sangat memaklumi itu karena masih adanya kekosongan jabatan pada beberapa organisasi perangkat daerah (OPD, red) dalam lingkup Kabupaten Maluku Tenggara,” ungkapnya. 

Menurutnya, kekosongan tersebut harus segera diisi agar pelayanan publik yang prima bisa berjalan dan pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan secara maksimal. 

Lanjut Betaubun, sebagai ormas yang turut serta ikut mendukung dan berjuang sama-sama Relawan MTHPB pihaknya tetap punya komitmen moral untuk mengawal pemerintahan ini selama periode 2018 -2023 dengan cara menyampaikan pendapat, kritik dan saran serta masukan bagi kemajuan daerah. 

“Harapan saya ke depan, semua komitmen yang pernah di sampaikan kepada masyarakat dalam lima tahun ini semoga tetap ditepati lebih khusus untuk pulau Kei Besar,” tukasnya.

(dp-40)
Share it:

Daerah

Masukan Komentar Anda:

0 comments:

terima kasih telah memberikan komentar

Berita Pilihan Redaksi